telkomsel halo

LINE Indonesia dan Schoters by Ruangguru luncurkan program beasiswa "#SobatNgambis"

07:13:00 | 04 May 2024
LINE Indonesia dan Schoters by Ruangguru luncurkan program beasiswa "#SobatNgambis"
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2024, LINE Indonesia dan Schoters by Ruangguru dengan bangga mengumumkan peluncuran program kolaborasi terbaru bertajuk "#SobatNgambis". Dengan fokus pada pemberdayaan melalui pendidikan, program ini dirancang untuk membantu para mahasiswa program Sarjana untuk meraih potensi maksimal mereka dan membuka pintu menuju masa depan yang lebih cerah dengan kuliah ke luar negeri dengan beasiswa baik itu fully-funded maupun partial-funded.

LINE Indonesia dan Schoters by Ruangguru memahami betapa pentingnya pendidikan dalam membuka pintu menuju kesempatan baru. Pendidikan memiliki kekuatan transformasional untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi individu dan masyarakat secara keseluruhan.

Program beasiswa ini juga menggandeng platform diskon terbaru dari LINE Indonesia, GOKS! (Gokilnya Diskon Buat Siswa!), sebagai sarana untuk mendapatkan akses menuju pendaftaran penerima beasiswa ini.

Dikatakan Country Manager LINE Indonesia, Fanny Verona, fokus utama LINE Indonesia adalah memberdayakan masyarakat melalui teknologi dengan meluncurkan berbagai layanan yang dapat membantu pengguna memperkaya kehidupan sehari-hari-hari mereka.

"Melalui program inisiatif beasiswa ini, kami juga memiliki kesempatan untuk memberdayakan masyarakat melalui program pendidikan. Kami berharap dapat memberikan kesempatan yang lebih luas bagi para pelajar Indonesia untuk meraih impian mereka dan berkontribusi positif pada masyarakat," jelasnya.

Program Kolaborasi #SobatNGAMBIS ini mencakup beasiswa Study Abroad Academy dan IELTS Mini Bootcamp sebagai persiapan studi ke luar negeri serta tes IELTS dengan Grand Prize Scholarship berupa bimbingan private untuk 5 orang terpilih. Program ini sesuai bagi mahasiswa program Sarjana, yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2/S-3 di luar negeri.

Bagi mahasiswa yang tertarik untuk mendapatkan beasiswa ini, mereka diharuskan mendaftar GOKS! di goks.co.id terlebih dulu untuk kemudian mendapatkan kode khusus yang menjadi salah satu syarat pendaftaran beasiswa. Pun program ini dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masing-masing peserta.

Di era yang terus berkembang dengan cepat, LINE Indonesia dan Schoters by Ruangguru mempersiapkan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di masa depan. Program beasiswa LINE Indonesia dan Schoters bertujuan untuk melengkapi keterampilan yang tidak hanya relevan dengan pendidikan tradisional, tetapi juga penting dalam menghadapi tantangan global yang semakin kompleks. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year