Posko Siaga Telkomsel Siap Layani Pemudik

Posko Siaga Telkomsel (dok)

JAKARTA (IndoTelko) –  Menyambut momen IdulFitri 1436 H, Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia dan nomor 6 di dunia, selalu berupaya untuk menjamin terjaganya kebutuhan dan kenyamanan para pelanggannya.

Salah satu yang menjadi kegiatan rutin tahunan selama bulan Ramadan dan pasca IdulFitri adalah dengan menghadirkan tema layanan Telkomsel Siaga.

Beragam layanan selular khusus Ramadan guna mendukung layanan Telkomsel Siaga dapat dinikmati melalui kode akses *123# langsung dari ponsel yang memberikan kemudahan pelanggan dalam memperoleh berbagai layanan Telkomsel, seperti pembelian Paket Broadband Spesial Ramadan, layanan Digital Service seperti Buka Puasa Bareng Seleb, THR Pop Call, Program Undian Telkomsel Siaga, serta layanan konten ibadah lainnya.

Kemudahan promo layanan spesial Ramadan ini jugadapat di akses melalui aplikasi Telkomsel Siaga yang dapat diunduh melalui berbagai platform smartphone, seperti Android, iOS, dan BB App Wolrd.

Posko Siaga
Selain penyediaan beragam layanan selular tersebut, guna mengantisipas itingginya kebutuhan pelanggan jelang Lebaran, khususnya kepada para calon pemudik, Telkomsel juga menghadirkan Posko Siaga yang ditempatkan di sejumlah titik mudik strategis yang akan banyak dilalui oleh para calon pemudik.

Di Posko Siaga ini tersedia berbagai layanan seperti penjualan pulsa dan perdana, layanan aktivasi paket data, redeem Telkomsel Poin serta ragam layanan lainnya yang diberikan secara gratis khusus untuk pelanggan Telkomsel, seperi layanan relaksasi pijat gratis atau tempat istirahat sambil bermain games.

GM Sales Region Central Khusus untuk wilayah Region Central Jabotabek yang meliputi Jakarta Pusat, Selatan, Timur, dan Utara HeruSukendro memperkirakan akan ada sekitar 1,3 juta pelanggan Telkomsel yang akan melakukan perjalanan mudik keluar kota Jakarta menuju kampung halaman.

Posko Siaga Mudik Telkomsel sudah disiapkan di beberapa titik jalur mudik seperti Terminal Bus Kampung Rambutan, Terminal Bus Pulo Gadung, Stasiun Kereta Gambir dan Pelabuhan Tanjung Priok guna membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi selama perjalanan mudik nanti.

“Di sejumlah titik keberangkatan mudik, Telkomsel siap “membekali” pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik keluar kota. Telkomsel ingin terus menjamin kenyamanan pelanggan berkomunikasi tetap terpenuhi selama dalam perjalanan,” kata Pria Berkumis itu, di Jakarta (Rabu (15/7).

Untuk memberikan nilai lebih di tiap layanan PoskoSiaga, Telkomsel juga menghadirkan program khusus Ramadanseperti promo isi ulang pulsa bonus pulsa langsung serta undian Smartphone dan Tablet, hadiah langsung merchandise cantik seperti Sajadah Ekslusif, Bantal Leher, Topi, dan lain sebagainya dengan cara menukarkan Telkomsel Poin dalam jumlah tertentu.

Selain promo khusus Ramadan di atas, di berbagai PoskoSiaga Telkomsel menyediakan penjualan  smartphone harga khusus dengan bundling perdana dan paket broadband Telkomsel.

Tak hanya di titik mudik, untuk mengantisipasi tingginya lonjakan kunjungan pelanggan di beberapa titik wisata pasca Lebaran, Telkomsel juga mengadirkan PoskoSiagaWisata di sejumlah titik rekreasi wisata seperti Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Taman Impian Jaya Ancol, dan Taman Margasatwa Ragunan.

“Pengalaman kami, di sejumlah titik wisata hingga H+3 nanti kunjungan pelanggan bisa mencapai 60 ribu orang per hari. Tentu saja jaminan kualitas jaringan dan ketersediaan beragam layanan Telkomsel sebuah keharusan bagi kami,” katanya.(ps)