SSB Pakwan Jaya maksimalkan website untuk rekrutmen siswa

SSB Pakwan Jaya team (dok)

BOGOR (IndoTelko) - Sekolah Sepak Bola (SSB) Pakwan Jaya Kota Bogor secara konsisten memaksimalkan website nya untuk media promosi dan penerimaan siswa baru.

SSB yang berdiri pada Agustus 2 tahun lalu ini, selain memiliki website www.ssb-pakwanjaya.com juga aktif dalam sosial media Instagram dan juga Facebook.

Menurut Kepala Sekolah SSB Pakwan Jaya Setia Gunawan, website dan media sosial menjadi jalur yang efektif untuk menjalankan sebuah institusi termasuk sekolah sepak bola.

“Pendaftaran, kelengkapan syarat siswa baru, dan juga profil siswa serta berbagai informasi terkait SSB bisa dilakukan lewat website ini,” katanya.

Dijelaskannya, para orang tua siswa dan calon-calon siswa bisa melihat berbagai aktifitas termasuk jadwal latihan lewat website dan sosial media yang dimiliki SSB Pakwan Jaya.

Dua Home Base

Dalam rangka memaksimalkan kualitas latihan siswa, dan juga membiasakan siswa dalam berbagai jenis lapangan, sejak Mei ini, SSB Pakwan Jaya resmi memiliki 2 home base alias markas. Yang pertama di Jayadewata Soccer Arena (JSA) yang berlokasi di Pakuan Regency, Cluster Jayadewata, Bogor Barat. Kemudian yang kedua adalah Lapangan Vinci Mini Soccer, di Jalan Batu Hulung, Margajaya, Bogor Barat.

Suasana latihan di Vinci Mini Soccer

“Home base kedua di Vinci Mini Soccer merupakan hasil kolaborasi SSB Pakwan Jaya dan manajemen Lapangan Vinci Mini Soccer ,” jelas Setia.

Menurutnya, Baik SSB Pakwan Jaya dan juga Manjemen Vinci Mini Soccer Arena, sama-sama berkomitmen untuk memajukan sepak bola nasional melalui pengembangan sepak bola usia dini. “Selain mendukung sepak bola nasional pimpinan Ketua Umum PSSI Erick Thohir, target awal kami adalah meminimkan anak-anak di kawasan Bogor Barat khususnya sekitaran Pakuan Regency untuk bermain gadget,” tambah Setia yang juga berpengalaman dalam menyelenggarakan berbagai turnamen sepak bola baik daerah Bogor maupun tingkat Nasional ini.

Di kesempatan yang sama, Pengurus harian Vinci Mini Soccer, Yuda Sunanjaya mengungkapkan, pihaknya siap mendukung berbagai kegiatan sepak bola di Vinci Arena. “Selagi kegiatan yang positif dan untuk kemajuan sepak bola di Bogor Barat, kami tentunya mendukung semaksimal mungkin,” katanya.

Yudha menjelaskan, berbagai fasilitas yang disediakan di Vinci Mini Soccer Arena antara lain, dua ruang ganti berikut toilet lengkap dengan shower, loker room mewah, kamar ganti bagi dua tim yang bertanding, toilet umum bagi pengunjung dan pengantar, serta musollah.

Lapangan dengan rumput standar Fifa

“Area parkir yang luas, paket air minum bagi penyewa lapangan, dan juga cafe dengan berbagai pilihan snack dan minuman juga tersedia di sini,” katanya.

Ditambahkannya, Vinci juga memberikan harga khusus bagi member apabila ingin menyewa lapangan dalam periode tertentu waktu yang rutin.

Dijelaskan Setia, SSB Pakwan Jaya secara rutin menggunakan lapangan Vinci Mini Soccer pada hari minggu pagi, di minggu ke-2 dan ke-4 setiap bulannya.

Bagi masyarakat Bogor Barat dan sekitarnya yang ingin mendaftarkan anaknya untuk berlatih sepak bola di SSB Pakwan Jaya, bisa melalui website : ssb-pakwanjaya.com atau klik di sini. Anda juga bisa melihat kegiatan SSB di Instagram @pakwanjaya dan Facebook di @Pakwanjaya. Sedangkan bagi yang ingin menggunakan lapangan Vinci Mini Soccer, bisa mengujungi Instagramnya untuk langsung booking @vinciminisoccer. (mas)

Momen latihan dalam video :