Cara Relex Solutions rayu peritel

Ilustrasi (dok)

JAKARTA (IndoTelko) - Dalam acara perdana National Retail Federation (NRF) 2024: Retail’s Big Show Asia Pacific, RELEX Solutions akan memamerkan solusi terpadu untuk para peritel di kawasan ini, yang mencakup value chain secara menyeluruh. RELEX akan mencakup seluruh lini dan menawarkan solusi strategis beserta software yang mudah dioperasikan kepada para peritel untuk memastikan mereka mampu bersaing di tengah ketidakstabilan kondisi ekonomi. Demonstrasi di dalam gerai serta studi kasus pelanggan secara langsung akan memudahkan pengunjung untuk mendapatkan pemahaman mendalam, sedangkan panel Big Ideas bersama para jajaran pimpinan eksekutif dari FairPrice dan Accenture akan memberikan wawasan berharga langsung dari para pemimpin industri tersebut.

Dikatakan Co-founder dan Group CEO, RELEX Solutions, Mikko Kärkkäinen, pada acara perdana NRF Asia Pasifik 2024, RELEX akan membantu para peritel untuk memahami bagaimana solusi terpadunya dapat mendukung optimalisasi rantai pasokan, mulai dari memperkirakan permintaan dan strategi penetapan harga yang tepat, hingga perencanaan ruang yang dapat disesuaikan dengan masing-masing toko.

"Kemampuan kami yang mudah beradaptasi sangat cocok untuk mendukung para peritel di Asia Pasifik, salah satu wilayah dengan tingkat pertumbuhan tercepat, namun sangat kompleks di dunia. Anda bisa hadiri acara ini untuk menyaksikan demonstrasi langsung yang memperlihatkan bagaimana platform terpadu kami bekerja untuk mengatasi situasi yang paling rumit sekalipun, serta keuntungan apa saja yang bisa Anda dapatkan," jelasnya.

Beberapa kemampuan inovatif dari RELEX, testimoni pelanggan, serta demonstrasi langsung selama berlangsungnya acara NRF, ditampilkan dalam acara ini, antara lain :

1. Panel Big Ideas dengan para jajaran eksekutif perusahaan

CEO dan Co-Founder RELEX, Mikko Kärkkäinen, akan turut bergabung dengan Teck Cheng Bay, Director of Procurement Strategy and Supplier Partnership Management di FairPrice, dan Kenneth Teo, Southeast Asia Client Account and Industry Lead di Accenture, untuk mendiskusikan "Cara Untuk Menjembatani Kesenjangan: Tren dan Tantangan di Sektor Grosir dan Ritel". Ikuti panel ini pada hari Selasa, 11 Juni pukul 11.1511.45.

2. Presentasi di dalam gerai

Gerai RELEX #1509 siap menyambut para pengunjung selama acara berlangsung. Kami akan menampilkan beragam solusi kami melalui studi kasus yang ilustratif. Silakan mampir untuk mengobrol mengenai berbagai macam topik, mulai dari rantai pasokan dan perencanaan inventaris hingga strategi penetapan harga terbaik.

3. Bersantailah sejenak di acara RELEX

Pilihan tepat untuk bersantai setelah seharian penuh di pameran, RELEX akan mengadakan jamuan makan malam di atas kapal pesiar Royal Albatross. Kapal akan berlayar pada hari Rabu, 12 Juni mulai pukul 18.15-21.30. (mas)