Dialogue Communications terima Gold di The Drum Awards for Marketing APAC 2024

Pemberian penghargaan (dok)

JAKARTA (IndoTelko) - Dialogue Communications, perusahaan agensi komunikasi asal Jakarta, meraih penghargaan "Gold", kategori "Entertainment" dalam ajang The Drum Awards for Marketing APAC 2024 (30/05). Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Dialogue melaksanakan strategi marketing dan promosi film Gampang Cuan (2023) karya Temata Studios dan Adhya Pictures. Dalam ajang ini, Dialogue bersaing dengan sejumlah kandidat internasional di kawasan Asia Pasifik, seperti Disney+, Unilever, Nissan, The Ascott, Grab, serta menjadi satu-satunya penerima penghargaan Gold asal Indonesia.

Menurut CEO Dialogue Communications, Sekarini Seruni, momen ini menjadi tolak ukur bagi perusahaannya untuk terus menciptakan kampanye komunikasi yang mampu memberikan dampak bagi industri dan masyarakat umum. "Hal ini juga yang menjadi goals dari semua kampanye komunikasi para finalis dari berbagai perusahaan di kawasan Asia Pasifik," katanya.

Ia menambahkan bahwa mempromosikan film dengan tema lain selain horror memiliki sejumlah tantangan terlebih tema finansial dan komedi yang dibawa oleh film Gampang Cuan. "Menurut kami, film dapat menjadi sarana edukasi yang paling dekat dengan masyarakat yang memungkinkan penyampaian pesan secara efektif. Tugas selanjutnya adalah bagaimana mengkomunikasikan film tersebut agar mendapat atensi dan diterima dengan baik oleh masyarakat secara luas," ujarnya. (mas)