Garmin sudah hadir di 35 negara

JAKARTA (IndoTelko) Garmin merayakan 35 tahun yang penuh inovasi. Selama 35 tahun melayani pegiat olahraga, Garmin sudah berekspansi di 35 negara, dengan membuka 86 kantor representatif dan mempekerjakan lebih dari 19 ribu karyawan.

Memiliki 10 fasilitas produksi dan lebih dari lima ribu engineer yang tersebar di seluruh dunia, Garmin dapat menelurkan sekitar 100 produk baru setiap tahunnya dan 17% dari pendapatan digunakan kembali untuk riset dan pengembangan.

“Garmin telah menjadi yang terdepan dalam inovasi perangkat wearable dan teknologi kebugaran. Filosofi inti kami berpusat pada pemberdayaan individu untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat dan aktif dengan memaksimalkan produk Garmin. Produk kami dirancang untuk membantu orang-orang dari semua tingkat aktivitas, melacak kemajuan dan memantau kesehatan mereka, hingga mereka mencapai tujuan yaitu mengalahkan hari kemarin,” kata Regional Director of Garmin Southeast Asia Sky Chen.

Beberapa lini produk ikonik seperti Forerunner, fenix, dan Venu yang menyasar para penggila olahraga dan kebugaran, mengusung beberapa inovasi Garmin.

Inovasi seperti layar AMOLED, sensor OHR Garmin Elevate Gen 5, teknologi satelit cerdas satIQ, mode kursi roda untuk pengguna berkebutuhan khusus, metrik kebugaran canggih dan lengkap, serta daya tahan baterai yang tiada duanya.

Komitmen yang terbukti menjadikan Garmin sebagai pemimpin merek smartwatch untuk olahraga dan penggunaan sehari-hari. Selain pembacaan data yang komprehensif dan mudah dipahami, Garmin juga menawarkan berbagai pilihan olahraga mulai dari yoga hingga latihan kekuatan di Aplikasi Garmin Connect, yang tentunya menjadikan smartwatch Garmin sebagai pendamping sempurna untuk memulai hidup sehat dan aktif.

Sebagai bagian dari perayaan ini, Garmin meluncurkan kampanye #BeMoreBeatYesterday di Indonesia untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Untuk semakin memperkuat gerakan ini, Garmin Indonesia dengan bangga mengumumkan aktris ternama yang memulai hidup sehat dan aktif di usia 15 tahun, Yunita Siregar, sebagai brand ambassador. Yunita mewujudkan semangat kampanye #BeMoreBeatYesterday, yang secara konsisten mendorong batas kemampuannya dan menginspirasi orang lain untuk menerapkan gaya hidup sehat.(pg)