Semolis dan Volta capai 1 juta transaksi

Ilustrasi (dok)

JAKARTA (IndoTelko) - Semolis dan Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), MCASH Group, mengumumkan pencapaian yang mengesankan dari layanan Semolis. Aplikasi ini mencatatkan lebih dari 1 juta transaksi top-up, yang mana nilai hasil top-up nya digunakan untuk menyewa motor listrik Volta.

Semolis mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengguna yang telah menjadi bagian dalam kesuksesan luar biasa ini.

Sejak peluncurannya yang inovatif di industri transportasi listrik Indonesia, Semolis telah menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan keberlanjutan dan kenyamanan dalam perjalanan sehari-hari.

Semolis, melalui program sewa motor listriknya, menyediakan sepeda motor listrik Volta melalui dua opsi sewa : reguler dan sewa-beli (RTO). Melalui layanan RTO ini, pengguna Semolis pada akhirnya dapat memiliki sepeda motor Volta di akhir kontrak. Pencapaian 1 juta transaksi ini tidak hanya mencerminkan popularitas Semolis, tetapi juga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap solusi transportasi ramah lingkungan ini.

Semolis kini tersedia di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali, serta dapat memenuhi kebutuhan B2B. Untuk segmen B2B, Volta telah menjadi mitra resmi berbagai brand besar seperti Alfamart, Indomaret, AstraZeneca, Blue Bird, Kalbe Group, Garuda Food, dan lain-lain. Ekspansi ini menegaskan komitmen Volta untuk terus memperluas jangkauan dan layanannya guna meningkatkan kenyamanan dan efisiensi pengguna Semolis di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas setia mereka, Semolis memberikan GP Points senilai Rp 250.000 kepada 37 pengguna paling setianya. Di antara 37 pengguna tersebut, 12 diantaranya telah menyelesaikan cicilan mereka. Sebagai simbol penghargaan, Semolis secara seremonial telah menyerahkan sepeda motor Volta kepada mereka sebagai milik pribadi.

Dikatakan CEO Volta & Direktur NFCX, Okie Octavia Kurniawan, NFCX sangat berterima kasih untuk pengguna yang telah mempercayakan kebutuhan sewa motor listrik mereka kepada Semolis. "Capaian 1 juta transaksi ini adalah bukti nyata dari komitmen kami dalam menyediakan solusi transportasi yang andal dan inovatif. Kami akan terus berusaha memberikan layanan terbaik untuk mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," jelasnya. (mas)