Benefit keanggotaan baru di Trip.com kini bertambah

Ilustrasi (dok)

JAKARTA (IndoTelko) - Trip.com baru-baru ini mengumumkan peluncuran level keanggotaan yang lebih tinggi untuk memberikan nilai tambah dan benefit eksklusif bagi semua pelanggan setia kami. Member loyal Trip.com kini dapat bepergian dengan lebih nyaman sekaligus menikmati layanan perjalanan yang lebih menyenangkan berkat benefit yang lebih baik pada level keanggotaan yang baru.

Sebagai bagian dari program pembaruan Trip.com Rewards, kami memperkenalkan Diamond+ sebagai level keanggotaan tertinggi. Member Diamond+ dapat menikmati beragam benefit tambahan, antara lain :

  1. Dukungan layanan pelanggan premium

  2. Upgrade layanan transfer bandara

  3. Keuntungan eksklusif seperti paket data eSIM gratis dan tiket gratis ke banyak atraksi wisata

Untuk menjadi member Diamond+, member Trip.com harus bertransaksi dengan jumlah minimal USD $10,000 dalam periode satu tahun setelah mencapai level Diamond.

Trip.com juga memperkenalkan sistem upgrade yang lebih fleksibel untuk naik ke level keanggotaan yang lebih tinggi. Hal ini tentu lebih menguntungkan bagi para pengguna setianya.

Berikut detail syarat upgrade di tiap level yang ditawarkan :

Silver

Membuat akun baru Trip.com untuk mulai mendapatkan hadiah.

Gold

Menyelesaikan 1 pemesanan yang memenuhi syarat.

Platinum

Menyelesaikan 3 pemesanan yang memenuhi syarat dalam periode satu tahun setelah mencapai level Gold.

Diamond

Menyelesaikan 8 pemesanan yang memenuhi syarat (total transaksi minimum USD $1,000) dalam satu tahun setelah mencapai level Platinum.

Diamond+

Bertransaksi dengan jumlah minimum USD $10,000 dalam periode satu tahun setelah mencapai level Diamond.

Member yang memenuhi syarat untuk naik ke level berikutnya akan otomatis naik ke level yang lebih tinggi. Perubahan level dapat dilihat di halaman akun member tersebut dan memiliki masa berlaku 1 tahun.

Member yang memenuhi syarat untuk tetap berada di level keanggotaan yang sama pada akhir masa berlaku akan otomatis mendapatkan perpanjangan status keanggotaan untuk satu tahun berikutnya. Jika tidak memenuhi persyaratan tersebut, level keanggotaan member tersebut akan diturunkan.

Member Trip.com juga berkesempatan untuk memperoleh beragam reward, antara lain :

Trip Coins

Semua member akan mendapatkan Trip Coins, poin reward dari Trip.com yang dapat digunakan di seluruh platform kami. Member Gold dan member dengan level yang lebih tinggi akan mendapatkan Trip Coins tambahan. Member Diamond+ akan mendapatkan Trip Coins hingga 50% lebih banyak dibandingkan member Silver.

Promo hotel dan diskon asuransi

Member kami akan menikmati promo hotel eksklusif di tiap level. Member Trip.com mulai dari level Gold hingga Diamond+ yang ada di Hong Kong bisa mendapatkan benefit dari diskon asuransi baru dengan potongan hingga 10%.

Dukungan VIP

Member Diamond+ kini mendapatkan Dukungan Prioritas via telepon atau chat, serta layanan VIP Satu Pintu baru yang lebih praktis dan lebih responsif. Layanan ini tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris, China, Korea, Jepang, Thailand, Jerman, Italia, dan Arab.

Akses ke Lounge VIP di bandara

Member Platinum, Diamond, dan Diamond+ dapat menikmati akses gratis ke lounge bandara, dengan jumlah akses gratis yang bervariasi pada tiap level keanggotaan.

Bebas biaya penanganan refund tiket kereta api

Gratis biaya penanganan refund tiket kereta api, mulai dari level Gold hingga Diamond+, dengan maksimal 8x pembebasan biaya tiap tahun saat Anda naik dari satu level ke level lainnya.

Benefit Baru & Eksklusif:

Paket data eSIM global gratis (Khusus member Platinum atau lebih tinggi)

Menghadirkan solusi data global yang praktis untuk para traveler, dengan kuota hingga 3GB selama 5 hari dan diberikan sebanyak 2x dalam satu tahun.

Upgrade kendaraan untuk layanan transfer bandara: (Khusus member Diamond atau lebih tinggi):

Nikmati upgrade kendaraan gratis pada layanan transfer bandara.

Tiket gratis ke banyak atraksi wisata: (Khusus member Diamond+)

Dapatkan satu tiket gratis ke beragam destinasi wisata di seluruh dunia tiap tahun, mulai dari Disneyland hingga Universal Studios, untuk menambah keseruan perjalanan Anda.

Program pembaruan Trip.com Rewards ini secara resmi akan diluncurkan pada bulan Oktober 2024, bertepatan dengan peringatan 25 tahun Trip.com Group. Program ini menawarkan berbagai benefit menarik yang dirancang khusus untuk membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan menyenangkan. (mas)