DatascripMall.ID tawarkan promo "Gadget Octofest"

JAKARTA (IndoTelko) - Dalam perkembangan teknologi yang semakin pesat dan meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap gadget, DatascripMall.ID hadir dengan promo spesial bertajuk“Gadget Octofest” untuk pembelian produk gadget dan aksesorisnya sepanjang bulan Oktober 2024. Promo ini hadir untuk menyediakan beragam produk gadget dengan harga miring, serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat gadget berkualitas dan orisinal.

Dalam “Gadget Octofest”, DatascripMall.ID menghadirkan beragam promo di dalamnya, meliputi Gadget Octofest, Flash Sale OMG (Oktober Menyerbu Gadget), Super Flash Sale 10.10,P.D.K.T (Promo Dahsyat Kebutuhan kanTor), Super Scary Flash Sale, PayDay Big Sale, serta voucher untuk pelanggan baru.

Menurut Corporate Retail Sales Manager PT Datascrip, Katya Kamdani, banyaknya promo di “Gadget Octofest” tidak hanya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gadget dengan harga miring di masyarakat, tetapi juga hadir untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan mencapai puncaknya di penghujung tahun 2024.

”Menuju puncak Harbolnas, kami menghadirkan Gadget Octofest guna memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan produk-produk gadget impian mereka dengan hargayang lebih terjangkau. Kami berharap promo ini dapat meningkatkan minat belanja masyarakat, sekaligus merayakan momen Harbolnas dengan cara yang lebih seru,” jelasnya..

DatascripMall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT Datascrip. Beberapa produk di antaranya adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, Dell, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, TourBox, Xacti, LG, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei, Nokia, Samsung, dan Apple untuk produk telepon seluler dan tablet; Malka, Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, Pronto, dan Bambi untuk perlengkapan alat tulis kantor dan sekolah; Secure dan Tapo untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic, Huawei, dan Samsung untuk produk Home Appliance; serta masih banyak lagi.

Bagi para pelanggan baru DatascripMall.ID pada bulan Oktober2024 juga berkesempatan mendapatkan voucher potongan belanja senilai Rp75.000 dengan minimum belanja Rp150.000 melalui website dan mobile app DatascripMall.ID menggunakan kode voucher NEWCUSTOMER. (mas)