Hypernet Technologies tawarkan Solusi SD-Branch perluas keamanan siber

JAKARTA (IndoTelko) - Penyedia Managed Service Provider (MSP) terkemuka di Indonesia, Hypernet Technologies, mengumumkan peningkatan portofolio keamanannya melalui integrasi solusi Secure SD-Branch dari Fortinet. Kemitraan ini akan menyediakan keamanan jaringan canggih bagi perusahaan di berbagai sektor, termasuk ritel, pemerintahan, dan keuangan, untuk memenuhi tuntutan yang terus berkembang di era digital.

Seiring dengan digitalisasi, perusahaan Indonesia menghadapi tekanan yang semakin besar untuk mengamankan infrastruktur digital mereka. Hypernet Technologies berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan ini dengan menghadirkan teknologi terdepan dari Fortinet, yang memungkinkan mereka dapat melindungi jaringan dan data yang dimiliki dengan solusi keamanan kelas dunia yang andal.

Hypernet Technologies menawarkan solusi-solusinya dengan menggunakan model 'as-a-service', yang menawarkan opsi pembayaran fleksibel berbasis OPEX bagi perusahaan, bersama dengan dukungan menyeluruh yang mencakup perangkat keras, perangkat lunak, dan manajemen keamanan jaringan. Pendekatan ini memungkinkan perusahaan mengakses solusi keamanan siber mutakhir tanpa beban investasi di awal. Kolaborasi ini menegaskan misi Hypernet untuk mengamankan ekonomi digital Indonesia dengan memanfaatkan infrastruktur keamanan kelas dunia dari Fortinet dan dukungan serta keahlian dari Hypernet.

Dikatakan CEO Hypernet Technologies, Sudianto Oei, keamanan data sangat penting di era digital saat ini. Tujuan kemitraannya dengan Fortinet ini adalah untuk menyediakan solusi keamanan terbaik bagi perusahaan di Indonesia, yang memastikan mereka dapat beroperasi dengan aman dan efisien. "Kolaborasi kami menggabungkan teknologi canggih Fortinet dengan layanan profesional bersertifikasi dari Hypernet untuk memberikan manfaat luar biasa bagi para pelanggan kami,” ujarnya.

Sementara, Country Director Fortinet Indonesia, Edwin Lim mengungkapkan, pihaknya sangat senang bekerja sama dengan Hypernet Technologies untuk menghadirkan solusi Secure SD-Branch Fortinet ke Indonesia. "Seiring dengan terus berkembangnya lanskap keamanan siber, perusahaan membutuhkan solusi yang kuat dan terintegrasi untuk melindungi aktivitas bisnis mereka. Bersama Hypernet, kami berkomitmen untuk menyediakan teknologi dan keahlian yang diperlukan untuk melindungi perusahaan di seluruh Indonesia," katanya. (mas)