Optima Solusindo Informatika salurkan produk Watchguard Technologies

JAKARTA (IndoTelko) - Watchguard Technologies, penyedia solusi keamanan siber dan jaringan global, mengumumkan peluncuran PT Optima Solusindo Informatika sebagai distributor baru di Indonesia.

Perusahaan yang berbasis di Seattle, yang memiliki kantor di seluruh Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, dan Asia Pasifik, didirikan pada tahun 1996 dengan perlindungan firewall dan kemudian memperluas lini bisnisnya mencakup keamanan jaringan, perlindungan end point tingkat lanjut, autentikasi multifaktor, dan solusi Wi-Fi yang aman. Pada tahun 2021, perusahaan meluncurkan Unified Security Platform, solusi plug-and-play terintegrasi yang menyediakan rangkaian lengkap layanan keamanan dalam satu paket dan interface yang praktis.

Platform ini dibuat khusus untuk memenuhi permintaan managed security services dan selfmanaged deployments yang terus meningkat. Dirancang untuk mendefinisikan ulang platform keamanan modern, platform ini menawarkan solusi terpadu, sederhana, dan komprehensif yang kuat, otomatis, dan cerdas. Dengan transparansi dan keselarasan dengan model penyediaan layanan saat ini, platform WatchGuard memberdayakan bisnis untuk meningkatkan struktur keamanan dengan mudah dan efisien.

“Cybersecurity tumbuh secara eksponensial, dan organisasi memerlukan pendekatan keamanan yang modern dan terkonsolidasi yang memungkinkan mereka untuk melindungi bisnis dengan cara yang komprehensif tetapi mudah diterapkan,” kata South East Asia Sales Director WatchGuard Technologies Vincent Tan.

“Misi kami adalah membuat keamanan tingkat perusahaan yang dapat diakses dan praktis untuk bisnis dari semua skala, dan platform ini memenuhi janji ini. Kami membangunnya dari awal untuk memberdayakan bisnis dan penyedia solusi IT yang melayani mereka untuk mempercepat, memperkuat, dan menyederhanakan cybersecurity mereka," tambahnya.

Watchguard melanjutkan misinya untuk menjadikan cybersecurity yang tangguh menjadi praktis dan mudah diakses bagi organisasi dengan keterbatasan sumber daya. Platform ini mewujudkan visi ini, dengan menyediakan pendekatan keamanan yang sederhana, terjangkau, dan komprehensif yang memungkinkan perusahaan untuk melindungi hal-hal yang paling penting.(wn)