telkomsel halo

Jaringan Biznet sudah hadir di 151 kelurahan di Bandung

14:55:00 | 06 May 2024
Jaringan Biznet sudah hadir di 151 kelurahan di Bandung
Adi Kusma
BANDUNG (IndoTelko) - Biznet mengaku telah memiliki 177 ribu homepass guna melayani 151 kelurahan di Bandung.

President Director Biznet Adi Kusma mengungkapkan perseroan hadir di Kota Bandung sejak tahun 2008.

"Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada pelanggan, atas kepercayaan menggunakan Biznet sebagai layanan Internet untuk mendukung aktivitas digital sehari-hari, kami menggelar acara Biznet Festival Bandung 2024 yang menyediakan area VIP khusus pelanggan setia Biznet sehingga akan mendapatkan momen yang tak terlupakan," jelas Adi.

Biznet Festival Bandung 2024. Acara ini menghadirkan hiburan menarik seperti kompetisi Band, Modern Dance, Esports Gaming, Cosplay dan Push Bike diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 yang bertempat di Taman Saparua. Biznet Festival Bandung 2024 menghadirkan penampilan musisi papan atas yaitu Armada dan Project Pop yang akan memeriahkan puncak acara.

"Kami memilih Kota Bandung sebagai kota ke-3 diselenggarakannya Biznet Festival, karena kami melihat Kota Bandung memiliki potensi luar biasa untuk maju, terutama dengan dukungan anak muda yang sangat kreatif dalam mengembangkan potensi mereka. Kami percaya dengan adanya layanan Internet yang lebih baik akan menjadi salah satu solusi bagi mereka untuk mendapatkan ide-ide baru dan mengekspresikan diri dengan bakat yang ada di diri mereka. Oleh karena itu, kami berharap Biznet Festival Bandung 2024 ini dapat menjadi wadah yang positif bagi anak muda dan seluruh warga Bandung," ungkapnya.

Seluruh area pada Biznet Festival Bandung 2024, Biznet menyediakan koneksi WiFi gratis dari Biznet Hotspot selama acara berlangsung untuk seluruh pengunjung supaya bisa menikmati pengalaman berinternet, sehingga dengan mudah upload foto dan video keseruan acara bersama keluarga dan kerabat.

Untuk menambah kemeriahan acara, bagi para penggemar esports Biznet menghadirkan 2 tim kebanggaan Indonesia yaitu Tim RRQ (Rex Regum Qeon) dan Tim ONIC Esports yang akan bermain bersama dengan para peserta kompetisi Esports Gaming. Biznet Festival Bandung 2024 diselenggarakan secara terbuka untuk umum tanpa biaya/gratis.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year