telkomsel halo

Biznet perkuat layanan di Semarang

04:45:00 | 13 May 2024
Biznet perkuat layanan di Semarang
President Director Biznet Adi Kusma
JAKARTA (IndoTelko) - Biznet terus memperkuat layanan di Semarang.

Saat ini Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersedia di seluruh area Semarang dan telah membangun jaringan lebih dari 58,000 homepass yang tersedia di 113 kelurahan.

"Untuk masyarakat Kota Semarang, Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet dengan koneksi Internet yang handal," kata President Director Biznet Adi Kusma.

Di tahun 2024 ini, Biznet sedang membangun Biznet Technocenter Semarang yang berlokasi di Jl Jenderal Sudirman No.294, Salaman Mloyo, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang yang rencananya akan selesai pembangunan pada bulan Desember 2024.

Biznet Technocenter Semarang nantinya akan terdapat Data Center Biznet, selain itu dilengkapi dengan ruangan dan fasilitas yang modern dengan area kerja dan lounge yang nyaman. Selain itu, Biznet Technocenter Semarang juga menjadi tempat Training Center untuk memberikan pelatihan kepada karyawan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik khususnya kepada seluruh pelanggan Kota Semarang.

Kehadiran Biznet di Kota Semarang diharapkan dapat mendukung kegiatan seluruh masyarakat di era digital saat ini.

"Internet telah menjadi salah satu kebutuhan utama untuk mendukung aktivitas digital di rumah maupun bisnis, seperti yang diketahui Jawa Tengah terkenal pertumbuhan ekonomi melalui bisnis ritel maupun UMKM, untuk membantu kegiatan bisnis hingga pemasaran tentu diperlukan layanan Internet handal dan terjangkau dari Biznet yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Semarang," kata Adi.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year