telkomsel halo

Traveloka tawarkan libur keliling dunia lewat "Tiba-Tiba EPIC Sale"

05:34:00 | 22 Jun 2024
Traveloka tawarkan libur keliling dunia lewat &quotTiba-Tiba EPIC Sale"
Traveloka Epic Sale (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Menyambut musim libur sekolah, Traveloka, platform travel terdepan se-Asia Tenggara, menghadirkan promo yang hanya hadir sekali di setiap tahun, Traveloka Tiba-Tiba EPIC Sale. Berlangsung selama periode 20 - 30 Juni 2024, promo Tiba-Tiba EPIC Sale semakin menegaskan komitmen Traveloka untuk terus menjadi mitra terbaik dan terpercaya bagi paratraveler dalam merencanakan perjalanan yang mengesankan dengan penawaran produk terbaik.

Melalui Promo Tiba-Tiba EPIC Sale ini, pelanggan Traveloka memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon besar-besaran hingga 68% untuk keliling dunia menjelajahi destinasi-destinasi populer dan beragam produk wisata domestik serta internasional, mulai dari akomodasi, tiket pesawat, beragam atraksi wisata, dan masih banyak lainnya.

Dikatakan CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, momen libur sekolah selalu menjadi periode yang dinantikan konsumen setiap tahunnya. Di Traveloka, prioritas kami adalah memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang personal dan tak terlupakan.

"Dengan komitmen tersebut, kami dengan bangga mempersembahkan Traveloka Tiba-Tiba EPIC Sale sebagai promo liburan sekolah terbesar kami yang hadir hanya sekali dalam setahun. Momen istimewa ini memberi konsumen kesempatan untuk mewujudkan destinasi impian mereka dengan berbagai pilihan liburan keliling dunia yang komprehensif," ujarnya.

Seiring dengan dimulainya musim libur sekolah di pertengahan tahun 2024, minat masyarakat Indonesia untuk berlibur terus mengalami peningkatan. Data internal Traveloka menunjukkan pencarian akomodasi pada periode musim liburan sekolah tahun ini melonjak hingga 50%. Peningkatan ini diikuti dengan pencarian tiket beragam atraksi wisata di Xperience yang mencapai lebih dari 55% dibandingkan dengan periode awal tahun lalu.

Traveloka mencatat bahwa minat masyarakat untuk melakukan perjalanan sudah terlihat jauh hari sebelumnya, setidaknya dua minggu sebelum keberangkatan, untuk memaksimalkan rencana perjalanan. Namun, kami juga melihat adanya konsumen yang merencanakan perjalanan dalam waktu singkat atau last-minute booking, seperti tujuh hari sebelum keberangkatan. Dengan Traveloka, wisatawan memiliki solusi untuk seluruh mode perjalanan mereka.

Menurutnya, Traveloka juga mencatat berbagai preferensi liburan konsumen saat merencanakan perjalanan di periode libur sekolah. Dalam memilih akomodasi, mayoritas konsumen Traveloka lebih memilih hotel dan apartemen berbintang tiga hingga lima untuk liburan keluarga dengan kapasitas ruangan yang lebih luas dan nyaman. Dengan beragam preferensi liburan ini, Traveloka terus memberikan opsi dan solusi perjalanan yang terbaik dan terlengkap bagi konsumen, terutama dalam menyambut masa liburan sekolah tahun ini.

Catatan Traveloka juga menunjukkan destinasi favorit tujuan wisata konsumen untuk perjalanan domestik, meliputi Bali, Labuan Bajo, dan Yogyakarta. Sedangkan untuk destinasi internasional yang diminati meliputi Australia, negara-negara Eropa, Jepang, Malaysia, Saudi Arabia, Singapura, dan Thailand. Berbagai atraksi dan aktivitas juga menjadi favorit para pelanggan Traveloka ketika berkunjung ke luar negeri, di antaranya Disneyland Shanghai, Legoland, dan Universal Studio Singapore.

Chief Commercial Officer Archipelago International, Chris Legaspi ikut mendukung program yang digelar Traveloka ini. Ia menegaskan, dukungannya terhadap program yang istimewa ini menjadi bentuk penegasan komitmen pihaknya untuk terus memberikan penawaran menarik bagitraveler dalam mendapatkan akomodasi terbaik sepanjang perjalanan mereka." Kami berharap partisipasi kami dapat menciptakan nilai tambah dan kenyamanan optimal bagi setiaptraveler di Indonesia," katanya.

Di kesempatan yang sama, CBO Trans Entertainment, Narita Eliani mengatakan, ia sangat senang bisa menjadi bagian dari Traveloka Tiba-Tiba EPIC Sale dan memberikan pengalaman menikmati liburan yang luar biasa dengan harga terjangkau bagi para traveler seperti potongan harga hingga 50% untuk tiket Trans Studio & Trans Snow World selama periode promo ini. "Dengan adanya gelaran ini, kami berharap akan ada lebih banyak orang yang dapat merasakan pengalaman wisata yang menyenangkan dan berkesan, terutama di masa liburan yang paling ditunggu tahun ini," ujarnya.

Hadir hanya satu kali dalam setiap tahunnya, Traveloka Tiba-Tiba EPIC Sale juga menawarkan diskon ekstra melalui EPIC Hour! Konsumen dapat menikmati diskon tambahan yang akan tersedia setiap hari dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB selama periode promosi. Selama EPIC Hour, konsumen dapat mengikuti promo Flash Sale pada tanggal20-30 Juni 2024 untuk diskon produk perjalanan internasional dan perjalanan domestik.

Untuk memaksimalkan pengalaman perjalanan pelanggan dari awal pemesanan hingga saat perjalanan, Traveloka menyediakan berbagai solusi fitur fleksibilitas perjalanan. Ini mencakup Jaminan Refund 100% untuk tiket pesawat, Opsi Bisa Bayar Nanti untuk hotel, Perlindungan Visa, dan Tanggal Kunjungan Fleksibel untuk produk Traveloka Xperience. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan metode pembayaran Traveloka Paylater (disediakan melalui PT Caturnusa Sejahtera Finance) yang praktis. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year