telkomsel halo

Gimmefy ekspansi ke pasar Amerika Utara

05:42:00 | 01 Jul 2024
Gimmefy ekspansi ke pasar Amerika Utara
SINGAPURA (IndoTelko) - gimmefy.ai, platform pemasaran AI generatif yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan ekspansinya ke Amerika Utara, dengan rencana kemitraan strategis di Filipina akan segera menyusul.

Gimmefy menonjol sebagai pemain berintegritas tinggi di pasar, diakui oleh IMDA (Infocomm Media Development Authority) dari Singapura. Pengakuan ini, melalui program IMDA Spark, menandakan komitmen gimmefy terhadap pengembangan AI yang bertanggung jawab.

Kemitraan regional dengan jaringan agensi pemasaran lokal di Indonesia dan Filipina juga sedang direncanakan dalam beberapa minggu mendatang untuk menghadirkan solusi khusus bagi pasar Asia Tenggara.

Dengan rekam jejak kesuksesan yang kuat di pasar Asia, gimmefy kini siap membawa solusi pemasaran berbasis AI yang inovatif ke bisnis di Amerika Utara. Platform ini dibangun atas perpaduan sempurna antara model AI canggih dan keahlian terbaik dalam pemasaran. Intinya, platform ini dibuat oleh dan untuk pemasar.

"Yang benar-benar membedakan gimmefy.ai adalah komitmen kami untuk menggabungkan kekuatan AI dengan kebijaksanaan dan pengalaman pemasar manusia. Pendekatan gimmefy memastikan bahwa konten yang dibuat oleh platform ini tidak hanya kreatif tetapi juga sejalan dengan apa yang industri pemasaran tuntut dari kita," kata CEO dan co-founder gimmefy Shalu Wasu.

Veteran industri yang berpengalaman Matt Fusco, akan memimpin upaya gimmefy di Amerika Utara. Sebagai CEO, Amerika Utara, Fusco akan fokus membangun keberadaan gimmefy secara keseluruhan, merakit tim dinamis, dan memanfaatkan peluang besar di pasar Amerika Utara.

"Seiring berkembangnya lanskap pemasaran, begitu pula kebutuhan para pemasar. Solusi berbasis GPT, meskipun menawarkan langkah awal menuju pemasaran bertenaga AI, kini berjuang untuk memberikan efektivitas, variasi, dan kecepatan yang diminta oleh profesional saat ini," kata Matt Fusco.

gimmefy.ai menggunakan bukan hanya satu, tetapi beberapa model bahasa besar terkemuka (LLM), dikombinasikan dengan keahlian para pemasar berpengalaman. Perpaduan kuat ini menggerakkan platform yang dilengkapi dengan lebih dari 140 tugas otomatis dan 9 asisten AI khusus, mampu menghasilkan berbagai format konten, beberapa set hasil, membuat salinan yang menarik, dan bahkan membantu visual yang menakjubkan. gimmefy.ai adalah langkah berikutnya dalam pemasaran AI, memberdayakan pemasar untuk mencapai hasil luar biasa.

"Bisnis dan merek yang berusaha terlihat dan didengar di pasar seperti Amerika Utara memiliki keuntungan tersendiri. Lanskap Amerika Utara beragam, sangat kreatif, dan penuh persaingan. Dengan mitra AI khusus pemasaran seperti gimmefy, akan ada beberapa gangguan yang positif secara kreatif, serta penciptaan peluang untuk tim pemasaran," katanya.

Klien gimmefy, termasuk nama-nama global seperti SEK, IMDA, DBS, ActivAsia, Motul, dan banyak lagi, mengagumi pengalaman hingga 90% penghematan waktu dan biaya. Tidak mengherankan jika gimmefy menjadi mitra terpercaya bagi bisnis dari semua ukuran, mulai dari tim kecil dengan keterbatasan sumber daya hingga agensi besar yang mengelola banyak akun.

Ekspansi gimmefy.ai ke Amerika Utara menandai tonggak penting dalam perjalanannya untuk menjadi pemimpin global dalam pemasaran bertenaga AI. Komitmen perusahaan terhadap inovasi dan kesuksesan pelanggan akan terus mendorong pertumbuhannya dan dampaknya dalam industri.

Dengan penunjukan Matt Fusco, gimmefy.ai bertujuan untuk membangun tim berbakat di Amerika Utara dan bermitra dengan bisnis untuk membuka tingkat keterlibatan dan pertumbuhan baru melalui solusi AI perusahaan.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year