telkomsel halo

Hyundai perkuat mitra charging point operator

05:00:00 | 22 Jul 2024
Hyundai perkuat mitra charging point operator
JAKARTA (IndoTelko) - PT Hyundai Motors Indonesia terus menambah mitra Charging Point Operator untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Perusahaan Korea ini menargetkan menambah lebih dari 400 charging station dalam aliansi pengisian Hyundai di Indonesia sehingga mencapai hingga 600 charging station di Indonesia sehingga pelanggan Hyundai dapat menikmati sekitar 97% stasiun pengisian daya swasta melalui aplikasi myHyundai.

Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto perseroan memastikan bahwa pelanggan dapat menikmati produk, layanan, dan infrastruktur yang dibutuhkan, termasuk stasiun pengisian daya yang mudah diakses.

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan lebih banyak mitra CPO untuk membawa mobilitas terbarukan lebih dekat kepada konsumen secara luas. Langkah strategis ini juga menekankan posisi Hyundai sebagai game changer di industri otomotif yang secara konsisten berinovasi dalam mempercepat elektrifikasi kendaraan di Indonesia," katanya.

Dalam rangkaian kerja sama tersebut, Hyundai menjalin kolaborasi dengan sejumlah mitra CPO tepercaya, meliputi Casion, Voltron, Daya Green, Charge+, dan Buzz. Sinergi ini semakin melengkapi daftar mitra Hyundai dalam upaya perusahaan mengembangkan jaringan charging station secara luas di Indonesia. Sebelumnya, Hyundai telah bermitra dengan sejumlah pusat perbelanjaan besar Lippo Malls Indonesia dan Pakuwon Malls Group. Selain itu, Hyundai juga bekerja sama dengan Plaza Indonesia untuk menghadirkan fasilitas Ultra Fast Charging Station pertama di Indonesia.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi