telkomsel halo

BCA Digital bidik nasabah remaja

05:15:00 | 22 Jul 2024
BCA Digital bidik nasabah remaja
JAKARTA (IndoTelko) - PT Bank Digital BCA (BCA Digital) meluncurkan produk bluAccount for Teens yang merupakan akun rekening untuk calon nasabah anak berusia antara 12 hingga 17 tahun dan belum memiliki e-KTP.

Produk terbaru ini diluncurkan sekaligus bertepatan dengan ulang tahun blu by BCA Digital ke-3 tahun dan diharapkan dapat menjadi solusi keuangan yang inklusif bagi masyarakat Indonesia, khususnya para remaja.

"bluAccount for Teens hadir dengan tujuan untuk membantu remaja Indonesia dalam mengelola keuangan mereka sejak dini. Dengan fitur-fitur yang user-friendly dan edukatif, kami berharap blu dapat menjadi teman setia dalam perjalanan finansial mereka. Kami percaya bluAccount for Teens dapat memberikan dukungan yang konsisten dan bermanfaat bagi generasi muda juga sebagai pendamping untuk mencapai kedewasaan finansial mereka," kata Head of Digital Business BCA Digital Edwin Tirta.

Melalui bluAccount for Teens, sobatblu yang masih remaja dapat menikmati berbagai fitur yang tersedia pada aplikasi blu, seperti bluSaving, bluGether, dan bluDeposit, yang dirancang untuk memudahkan mereka dalam menabung, berkolaborasi dalam pengelolaan dana, dan menempatkan dana dengan cara yang aman dan efisien.

Menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah remaja, beberapa fitur seperti bluBisnis yang mendukung usaha kecil, bluInvest untuk investasi, bluInsurance yang menawarkan perlindungan asuransi, dan bluExtracash sebagai solusi pinjaman, dibatasi untuk pengguna bluAccount for Teens sampai dengan mereka memasuki usia yang cukup.

Selain itu, orang tua juga berperan dalam memberikan persetujuan pembukaan rekening anak mereka, serta dapat memantau aktivitas keuangan mereka melalui notifikasi atau Haloblu. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kontrol yang lebih baik guna memastikan anak-anak mengelola keuangan dengan bijak dan bertanggung jawab.

Tersedia di blu versi 1.53, bluAccount for Teens memberikan fleksibilitas kepada nasabah remaja untuk melakukan transaksi perbankan sehari-hari seperti transfer, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa. Proses pendaftaran bluAccount for Teens dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi blu, dengan menyertakan Kartu Keluarga dan Kartu Identitas Anak (KIA) atau Akta Kelahiran.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi