telkomsel halo

blu by BCA digital gelar bluXperience

06:07:00 | 27 Jul 2024
blu by BCA digital gelar bluXperience
JAKARTA (IndoTelko) - PT Bank Digital BCA (BCA DIgital) baru saja merayakan hari jadi peluncuran aplikasi blu by BCA Digital yang ke-3 pada tanggal 22 Juli lalu. Momen ulang tahun ke-3 ini menjadi pencapaian penting bagi perjalanan blu sebagai purpose-driven platform, yang senantiasa berupaya untuk selalu #SiapJadiPegangan dan menjadi solusi keuangan inovatif sobatblu dalam meraih kedewasaan finansial. Upaya ini salah satunya direalisasikan melalui rangkaian kegiatan edukasi yang imersif dan interaktif bertajuk bluXperience, guna mendorong awareness dan peningkatan literasi sekaligus inklusi keuangan masyarakat Indonesia, khususnya nasabah setia blu.

Menurut Head of Marketing & Communications BCA Digital, Ruli Himawan Nugroho, momen perayaan ulang tahun blu yang ke-3 menjadi momen penting bagi BCA Digital dalam meningkatkan upaya untuk terus melengkapi kebutuhan finansial para digital-savvy melalui fitur, produk dan program yang inovatif. "Kegiatan ragam edukasi melalui program bluXperience ini, menjadi salah satu upaya kami untuk selalu #SiapJadiPegangan dan menjadi mitra keuangan yang reliable juga relevan bagi semua kalangan," katanya.

Rangkaian kegiatan bluXperience menghadirkan beragam kegiatan edukasi interaktif bersama para narasumber yang akan berbagi banyak hal terkait, keuangan, karier, pernikahan, hingga urusan pertemanan. Mengusung tema, "Adulting 101: Survive and Thrive", acara ini terdiri dari kegiatan daring (on air) yang disiarkan melalui TikTok LIVE dan rangkaian kegiatan luring (off air) yang akan dilaksanakan di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Bandung pada 27 Juli, Yogyakarta pada 10 Agustus, dan Jakarta pada 25 Agustus mendatang.

Sesi edukasi secara daring telah dilaksanakan sejak tanggal 22 hingga 24 Juli 2024 lalu dan telah menjangkau masyarakat Indonesia dengan total lebih dari 350 ribu viewers di platform TikTok. Sedangkan, kegiatan yang dilaksanakan secara luring di tiga kota besar: Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta akan menghadirkan beberapa kreator TikTok, seperti Alma Tando, Baba Bubu Ara, Cete, EJ Peace, Emil Maura, Esther Natalia, Guff Perdana, Natasha Surya, Samuel Christ, Twomannn, William Sudhana dan Kunto Aji sebagai tamu spesial untuk berbagi inspirasi dan membahas perjalanan mereka menuju kedewasaan.

Sementara, Brand Activation Senior Manager BCA Digital, Rudini Triyadi mengungkapkan, bluXperience merupakan bentuk nyata dari komitmen BCA Digital untuk tidak hanya menyediakan layanan keuangan yang andal melalui aplikasi blu, tetapi juga memberikan edukasi dan pengalaman yang bermakna bagi masyarakat. "Dilaksanakan secara hybrid dengan berbagai aktivitas interaktif dan informatif, kami berharap kegiatan ini dapat menjangkau lebih banyak sobatblu di seluruh Indonesia dan membantu mereka meraih kedewasaan finansialnya. Oleh karena itu, kami sangat antusias menyambut sobatblu di kegiatan bluXperience untuk bisa berbagi pengetahuan dan inspirasi seputar menuju kedewasaan," terangnya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi