telkomsel halo

Upbit buka lagi deposit rupiah untuk transaksi lebih mudah

06:11:00 | 07 Aug 2024
Upbit buka lagi deposit rupiah untuk transaksi lebih mudah
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Salah satu bursa perdagangan blockchain terkemuka di Indonesia, Upbit Indonesia mengumumkan pembukaan kembali layanan deposit Rupiah untuk semua pengguna. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan bagi para pengguna dalam bertransaksi di platform Upbit.

Dikatakan Chief Operating Officer (COO) Upbit Indonesia, Resna Raniadi, pihaknya sangat senang dapat membuka kembali layanan deposit Rupiah bagi penggunanya setelah beberapa saat kemarin sempat tertutup dan tidak tersedia. "Upbit Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik demi kenyaman dan keamanan pengguna. Dengan dibukanya kembali layanan ini, kami juga berharap dapat meningkatkan jumlah pengguna dan volume transaksi, yang juga secara tidak langsung dapat mendukung pertumbuhan ekosistem di Indonesia,” jelasnya.

Upbit Indonesia kembali siap menerima deposit rupiah setelah melalui berbagai penyesuaian dan peningkatan sistem keamanan. Untuk melakukan deposit Rupiah di aplikasi Upbit, pengguna cukup masuk ke halaman Wallet, kemudian pilih Rupiah, lalu pilih Deposit. Setelah itu, pengguna dapat mentransfer uang melalui layanan virtual account. Untuk saat ini, bank yang tersedia adalah Permata bank.

Diungkapkannya, pembukaan kembali deposit Rupiah ini merupakan bagian dari perubahan dan peningkatan layanan yang kami hadirkan untuk meneruskan pertumbuhan positif penggunanya, sekaligus menunjukkan komitmen Upbit untuk terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pengguna di Indonesia. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year