telkomsel halo

Varuna Bali sabet Bali Leading Tourism Show

06:00:00 | 08 Aug 2024
Varuna Bali sabet Bali Leading Tourism Show
Pemberian penghargaan (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Varuna Bali kembali meraih penghargaan ke- 2 “Bali Leading Tourism Show” pada ajang Bali Tourism Award 2024, setelah memenangkan “Best Outstanding Tourism Innovation 2024” dari CNN Indonesia pada Mei lalu.

Acara The Most Popular Brand ini diselenggarakan oleh Indonesia Travel and Tourism Awards Foundation dan berlangsung di Bali Sunset Road Convention Center pada hari Selasa (6/8). Penghargaan yang diberikan berdasarkan voting dari BOA (Board Of Advicer) ITTA Foundation, menjadikan Varuna Bali sebagai pemenang dari banyaknya nominasi yang terpilih.

Varuna merupakan salah satu bagian dari Taman Safari Bali, mengintegrasikan keberlanjutan dan konservasi laut dalam pertunjukan teater yang menciptakan pengalaman unik bagi wisatawan.

Atraksi wisata kelas dunia ini, jawaban dari destinasi yang mampu menarik wisatawan dalam dan luar negeri. Memiliki total pengunjung 95% sejak dibuka di awal tahun 2024 yang memadati venue Varuna, menjadikan pertunjukan teater bawah air yang dikenal karena kombinasi inovatif dari seni teater dengan keindahan bawah air dan satwa akan memberikan pengalaman yang tak tertandingi.

Dengan tagline “A Voyage of Fantasy & Flavors”, Varuna mengajak pengunjung untuk menjelajahi pengalaman baru dengan menikmati hidangan mewah dan cerita teater yang menakjubkan, menjadikannya destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan di Bali.

Berlokasi di Gianyar yang berbatasan dengan Kota Denpasar di Barat daya, membuat pergerakan mobilitas wisatawan akan lebih menyebar tidak terfokus ke area wisata yang padat, sehingga penambahan multiplikator ekonomi di lapisan masyarakat akan mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Dikatakan Board of Director Taman Safari Indonesia Group, Hans Manansang, ini adalah apresiasi masyarakat terhadap Varuna Bali dan menjadi dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik dengan harapan dapat ikut mendukung perkembangan pariwisata di Bali, yang ditargetkan 7 juta wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Taman Safari Bali mengajak masyarakat turut mendukung dan mengapresiasi inovasi-inovasi yang menginspirasi serta memperkaya pengalaman pariwisata di Bali. Dengan memberikan dukungan pada kreativitas yang menghadirkan keunikan, kita turut berkontribusi dalam menjadikan Bali sebagai destinasi yang semakin memukau dan penuh warna. Inovasi dalam industri pariwisata tidak hanya meningkatkan daya tarik destinasi, tetapi juga memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan berarti bagi setiap pengunjung. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year