telkomsel halo

Asus dan UniPin tawarkan pembelian ROG terbaru berbonus voucher

06:46:00 | 16 Aug 2024
Asus dan UniPin tawarkan pembelian ROG terbaru berbonus voucher
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Selama Agustus ini, UniPin, the leading digital entertainment enabler, dan ASUS ROG, menghadirkan sebuah kolaborasi yang tidak boleh dilewatkan oleh para gamer. Buat Anda yang mencari perangkat gaming yang mampu membawa pengalaman gaming ke level berikutnya, maka seri ASUS ROG Zephyrus adalah jawabannya. Ditambah lagi, ada bonus berupa voucher UniPin senilai IDR 1,5 juta untuk setiap pembelian ASUS ROG Zephyrus di Agustus ini.

ASUS ROG Zephyrus dikenal sebagai laptop yang dirancang dengan performa tinggi, menghadirkan prosesor terbaru seperti Intel Core Ultra 9 pada model G16 dan AMD Ryzen 9 pada model G14. Dengan kombinasi ini, gamer bisa merasakan gameplay yang mulus dan responsif, dilengkapi dengan desain perangkat yang elegan dan stylish.

Kolaborasi ini tidak hanya memberikan perangkat yang tangguh bagi para gamer untuk bertarung di dunia maya, tetapi juga hadiah spesial berupa voucher UniPin. Voucher ini dapat digunakan gamer untuk top-up game favorit mereka, seperti Valorant, Steam Wallet, Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, Honor of Kings, PUBG Mobile, dan banyak lagi.

Global VP Marketing and Business Development UniPin, Marvin Yuliano mengungkapkan kegembiraannya atas terwujudnya kolaborasi ini. "Kami sangat antusias bekerja sama dengan ASUS ROG, sebuah merek yang sudah diakui secara global untuk perangkat gaming berkualitas tinggi. Melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan lebih banyak nilai bagi para gamer di Indonesia, tidak hanya dari segi perangkat keras, tetapi juga melalui akses mudah untuk top-up game favorit mereka dengan voucher UniPin," katanya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk membawa pengalaman gaming ke level berikutnya dengan ASUS ROG Zephyrus dan nikmati bonus voucher UniPin senilai IDR 1,5 juta. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year