telkomsel halo

LazMall Brand Members Day tebar diskon hingga 70% untuk Asia Tenggara

05:31:50 | 20 Aug 2024
LazMall Brand Members Day tebar diskon hingga 70% untuk Asia Tenggara
JAKARTA (IndoTelko) - Program khusus yang digelar di Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Vietnam ini tidak hanya memanjakan konsumen, tetapi juga mendukung brand memperkuat loyalitas pelanggan mereka. Di Indonesia, program spesial ini hadir sebagai bagian dari LazMall Happy Week yang memberikan penawaran terbaik dari berbagai brand yang tergabung dalam LazMall selama lima hari, yaitu pada 19-23 Agustus 2024.

Dengan adanya kerja sama Lazada dan brand untuk LazMall Brand Members Day, pelanggan setia bisa tetap mendapatkan manfaat dari keanggotaan brand favoritnya, di toko mana pun mereka berbelanja, termasuk ketika berbelanja secara online, lewat toko resmi di kanal LazMall dalam aplikasi Lazada.

Ditekankan Chief Business Officer Lazada Indonesia, Stefan Winata pentingnya menciptakan pengalaman berbelanja yang menarik dan bernilai. Lazada berkomitmen untuk memberikan pelanggan harga terbaik dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, karena itulah pihaknya menghadirkan inisiatif LazMall Brand Members Day, sebagai bagian dari rangkaian promo dalam LazMall Happy Week.

"Dengan berinvestasi dalam inisiatif seperti ini, kami dapat memberikan penawaran menarik maupun diskon eksklusif khusus anggota dari banyak brand favorit pelanggan setia kami, baik lokal maupun internasional, memperkuat LazMall sebagai tujuan terpercaya untuk produk otentik dan berkualitas. Selain itu, program seperti ini juga memungkinkan kami untuk mendukung para mitra brand, mengedepankan program keanggotaan yang mereka hadirkan sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan setianya," katanya.

Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan pelanggan di LazMall Brand Members Day untuk keanggotaan mereka :

    Menikmati diskon hingga 70% saat berbelanja di toko favorit mereka

    Mengumpulkan dan menggunakan voucher diskon eksklusif khusus anggota (tanpa minimum pembelanjaan)

    Mendapatkan hadiah gratis dengan pembelian tertentu

    Mendapatkan hingga 2x lebih banyak poin keanggotaan saat mereka berbelanja

    Menggunakan voucher dan hadiah khusus dengan poin keanggotaan mereka

    Membeli produk dan paket spesial edisi terbatas, yang hanya tersedia selama program berlangsung

Pelanggan yang baru mendaftarkan diri dalam keanggotaan brand yang ikut serta dalam LazMall Brand Members Day bisa mendapatkan keuntungan tambahan seperti diskon serta poin tambahan khusus untuk anggota baru. Di Indonesia, berbagai brand yang ikut serta dalam LazMall Brand Members Day di antaranya adalah Samsung, The Creative Life (TCL), berbagai produk dari Reckitt Benckiser, dan juga sederet brand lokal seperti Emina, Marina, True to Skin, Make Over, JINISO, dan Kintakun.

Stefan menambahkan, pelanggan yang tergabung dalam program loyalitas seperti ini cenderung melakukan pembelian berulang (repeat order), dengan jumlah pembelian yang lebih besar. "Oleh karena itu, LazMall Brand Members Day kami rancang khusus untuk memberikan pelanggan lebih banyak keuntungan ketika berbelanja sekaligus mendukung brand bertumbuh. Brand yang berpartisipasi dalam program ini melaporkan pertumbuhan dua digit baik dari sisi pendapatan dan jumlah barang yang dibeli, dengan peningkatan jumlah penjualan hingga 1,9 kali selama program berlangsung,” jelasnya.

Selain keuntungan khusus bagi mereka yang tergabung dalam keanggotaan brand tertentu, semua pelanggan bisa menikmati harga terbaik dengan berbagai penawaran tambahan yang diberikan selama LazMall Happy Week berlangsung. Pelanggan dapat mengunjungi aplikasi Lazada dan mendapatkan potongan harga tambahan untuk produk-produk LazMall setiap pukul 00.00 WIB, maupun diskon setengah harga untuk produk-produk pilihan setiap pukul 18.00 WIB. Ditegaskan nya, pihaknya ingin memanfaatkan kekuatannya dalam menyediakan produk otentik berkualitas melalui LazMall dengan menghadirkan lebih banyak program yang menguntungkan seperti ini di masa depan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year