telkomsel halo

Otis Indonesia luncurkan Elevator Gen3

08:19:00 | 24 Aug 2024
Otis Indonesia luncurkan Elevator Gen3
JAKARTA (IndoTelko) - Otis telah meluncurkan platform elevator terhubung Gen3â„¢ pada acara peluncuran "Platform for Possibility" di Jakarta. Otis Worldwide Corporation (NYSE: OTIS) adalah produsen terkemuka dunia untuk elevator, eskalator, dan travelator.

Mengadaptasi desain paten dan teknologi flat-belt dari rangkaian elevator Gen2, produk terlaris dari Otis, elevator Gen3 tersedia dengan opsi menggunakan ruang mesin dan tanpa ruang mesin untuk mengakomodasi berbagai jenis penggunaan transportasi vertikal bangunan, termasuk residensial, komersial, perhotelan, medis, dan industri.

Menurut Managing Director Otis Indonesia, Joseph Hasnan, seiring dengan pesatnya perkembangan kota pintar di berbagai wilayah perkotaan utama, prioritas investasi dalam infrastruktur pintar dan Internet of Things (IoT) menjadi sangat penting.

"Di Otis, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami melalui platform elevator Gen3 yang terhubung ke cloud dan terintegrasi secara mulus dengan ekosistem bangunan. Platform teranyar ini menawarkan konektivitas yang lebih tinggi dan pengalaman berkendara yang luar biasa," katanya.

Platform digital IoT Otis ONEâ„¢, yang terintegrasi dengan elevator Gen3, memungkinkan komunikasi proaktif dengan memantau kesehatan dan kinerja peralatan secara real-time 24/7. Informasi tersebut akan tersedia langsung melalui portal dan aplikasi untuk memberikan visibilitas kepada pelanggan atas portofolio elevator mereka dan memungkinkan pengelolaan kinerja dengan lebih efektif.

Dengan visibilitas yang lebih transparan terhadap tingkat kesehatan peralatan, tim profesional Otis dapat melakukan intervensi jarak jauh, mengidentifikasi potensi masalah, serta menentukan suku cadang yang diperlukan untuk perbaikan. Terobosan fitur ini memungkinkan elevator untuk kembali beroperasi dengan cepat dan efisien.

Elevator Gen3 juga menawarkan pengalaman penumpang yang lebih canggih ketika dikombinasikan dengan berbagai solusi inovatif, antara lain :

    API (Application Programming Interface) berbasis cloud memungkinkan integrasi lebih mudah dengan perangkat lunak manajemen gedung, robot otonom, dan peralatan serta layanan lainnya untuk meningkatkan efisiensi bangunan. Seiring dengan perubahan kebutuhan dan kehadiran fitur-fitur baru, platform yang terhubung memungkinkan penambahan teknologi baru dan inovasi masa depan secara efektif.

    Tampilan layar Otis eView™ di dalam elevator menayangkan informasi hiburan kepada penumpang, serta menyajikan informasi tentang gedung, cuaca, berita utama, dan video. Dalam keadaan darurat, layar ini juga dapat menghubungkan penumpang dengan pusat layanan pelanggan OTISLINE® yang tersedia 24/7 melalui video chat, menjaminkan rasa aman kepada penumpang.

    Teknologi pengaturan cerdas Compass®360 menganalisis tujuan penumpang sebelum mereka menaiki elevator, mengelompokkan penumpang yang menuju ke destinasi yang sama untuk mempercepat perjalanan dengan minim pemberhentian hingga 50% lebih cepat selama lalu lintas penumpang sedang tinggi.

    Dengan aplikasi Otis eCallâ„¢ Plus, penumpang dapat memanggil elevator dan mencatat destinasi dari smartphone mereka. Fitur ini bertujuan untuk mengeliminasi keperluan pelanggan dalam menekan tombol panggilan elevator.

Sejalan dengan komitmen Otis terhadap keberlanjutan, elevator Gen3 dilengkapi dengan teknologi mesin Otis ReGenâ„¢, lampu LED, dan mode tidur untuk membantu efisiensi energi dan jejak karbon. Elevator ini juga mengadaptasi desain modern yang dipersonalisasi sekaligus meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan penumpangnya.

    OTIS menawarkan lebih dari 400.000 kombinasi estetika desain kabin elevator, diciptakan dari reinterpretasi alam, arsitektur, dan karya seni dari budaya Timur dan Barat, dengan tema "Voyage to Other Worlds."
    Panel kontrol elevator Otis PUREâ„¢ menggabungkan panel kaca estetik dengan lapisan kawat baja tahan karat. Desain ini berfokus pada aksesibilitas pengguna, dengan visibilitas angka LED yang mudah dilihat dan opsi personalisasi untuk mendukung kebutuhan pengguna.
    Pembersih Udara Kabin Otis menggunakan teknologi ionisasi bipolar untuk mengurangi penyebaran bakteri dan virus di dalam sirkulasi udara elevator secara signifikan. (mas)
Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year