telkomsel halo

SEVA pacu penjualan di GIIAS Surabaya 2024

11:02:04 | 02 Sep 2024
SEVA pacu penjualan di GIIAS Surabaya 2024
JAKARTA (IndoTelko) - PT Astra Auto Digital (SEVA), platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, kembali hadir mendukung GIIAS Surabaya 2024 yang diselenggarakan pada 28 Agustus - 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya dengan program “Hajatan SEVA di GIIAS” yang menawarkan hadiah undian menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil melalui SEVA.

“SEVA senantiasa berupaya untuk memberikan pengalaman pembelian mobil dengan mudah, aman dan nyaman. Harapannya, layanan dari SEVA dapat membantu pengunjung GIIAS Surabaya 2024 dalam melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya," kata President Director SEVA, Handoko Liem.

SEVA menghadirkan program “Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan) SEVA di GIIAS”, yang menawarkan berbagai hadiah undian menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil di GIIAS Surabaya 2024, yaitu: 6 Logam Mulia seberat 6,7 Gram dan 7 Saldo AstraPay senilai Rp 1,5 Juta.

Sebagai bagian dari Astra Financial, SEVA hadir di Booth Astra Financial yang berlokasi di Exhibition Hall dan Convention Hall, Grand City Convex, Surabaya. Dengan fitur Instant Approval, pengunjung GIIAS Surabaya dapat memperoleh persetujuan kredit mobil kurang dari 30 menit melalui Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) yang terintegrasi dengan SEVA dalam ekosistem Astra Financial. Selanjutnya, tim SEVA akan membantu konsumen terhubung dengan dealer terdekat untuk pengecekan unit, test drive, hingga pemesanan mobil.

Khusus selama periode GIIAS Surabaya 2024, ACC dan TAF memberikan special rate mulai dari 0,67% untuk tenor 1 tahun, 2,67% untuk tenor 2 dan 3 tahun, 4,67% untuk tenor 4 dan 5 tahun serta tenor 6,67% untuk tenor hingga 6 tahun khusus pemesanan melalui SEVA.

Adapun syarat-syarat berlaku, yaitu; DP minimal pengajuan 25% dengan Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM), khusus untuk tipe passenger car (sedan, city car, hatchback, SUV dan MPV).(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year