telkomsel halo

Ada hadiah spesial bagi pembeli Xiaomi 14, sambut hari pelanggan nasional

07:22:05 | 04 Sep 2024
Ada hadiah spesial bagi pembeli Xiaomi 14, sambut hari pelanggan nasional
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh di tanggal 4 September mendatang, Xiaomi memberikan penawaran spesial kepada para Xiaomi Fans dan konsumen Indonesia yang telah setia memberikan dukungannya kepada Xiaomi selama ini. Selama periode bulan September 2024, Xiaomi membagikan keuntungan untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian unit Xiaomi 14, akan mendapatkan hadiah spesial berupa Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact secara gratis yang setara dengan Rp1.199.000.

Sejak peluncuran di bulan Maret lalu, Xiaomi 14 selalu mendapatkan sambutan luar biasa dari Xiaomi Fans dan tentunya konsumen Indonesia. Smartphone flagship ini dikenal dengan performa tinggi, desain premium yang elegan, serta teknologi kamera Leica yang mengesankan. Kamera Xiaomi 14 yang berkolaborasi dengan Leica, membawa penggunanya ke level baru dalam hal mobile photography, memungkinkan mereka menangkap setiap momen dengan kejernihan dan detail yang memukau. Dengan demikian, Xiaomi 14 menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perangkat yang tidak hanya mengesankan secara visual, tetapi juga memberikan kinerja dan kemampuan fotografi yang luar biasa.

Xiaomi percaya bahwa teknologi dapat meningkatkan kualitas hidup, baik di dalam maupun di luar ruangan. Dengan menggabungkan pengalaman menggunakan smartphone flagship antara Xiaomi 14 dan perangkat rumah pintar seperti Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact, Xiaomi menawarkan solusi yang lebih komprehensif untuk gaya hidup modern. Dengan fitur filtrasi HEPA yang mampu menyaring hingga 99,97% partikel halus seperti debu dan polusi, air purifier ini akan memastikan udara yang lebih bersih dan sehat di dalam rumah.

Anda dapat menikmati interkonektivitas antar perangkat yang semakin seamless salah satunya juga dengan dukungan sistem Xiaomi HyperOS. Xiaomi selalu memungkinkan penggunanya untuk mengintegrasikan perangkat smartphone dengan rangkaian perangkat AIoT dari Xiaomi dengan lebih mudah dan lancar.

Penawaran spesial ini merupakan bagian dari komitmen Xiaomi untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Bagi Xiaomi, Hari Pelanggan Nasional menjadi momen istimewa untuk menunjukkan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Melalui kolaborasi antara smartphone dan perangkat rumah pintar, Xiaomi mengajak pengguna untuk menikmati teknologi terdepan yang lebih terkoneksi dalam keseharian.

Penawaran ini berlaku di kanal penjualan resmi Xiaomi di seluruh Indonesia, baik secara online di Mi.com, Xiaomi Official Store; Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan Akulaku maupun offline di Xiaomi Store dan toko-toko tertentu lainnya pada periode 1 hingga 30 September 2024 dan selama persediaan masih tersedia.

Segera dapatkan Xiaomi 14 dan rasakan kecanggihan teknologi terdepan dengan bonus gift eksklusif yang akan menambah kenyamanan dan kualitas hidup Anda sehari-hari. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year