telkomsel halo

Charitas Group ganjar Admedika dengan 2 penghargaan

07:07:00 | 24 Sep 2024
Charitas Group ganjar Admedika dengan 2 penghargaan
Pemberian penghargaan (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Administrasi Medika (AdMedika) sebagai salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak pada bidang pengelolaan layanan ekosistem kesehatan digital memperoleh anugerah penghargaan dari Charitas Group, dalam agenda Gathering rekanan Charitas Group dan HUT ke-7 Charitas Group. Charitas Group atau Rumah Sakit Charitas merupakan salah satu rekanan provider AdMedika yang berada di regional Sumatera.

Penghargaan yang diperoleh AdMedika kali ini di antaranya Charitas Trustworthy Partner Award, yaitu penghargaan untuk rekanan asuransi dan perusahaan dengan waktu pembayaran klaim pelayanan tercepat yang konsisten sepanjang tahun. Penghargaan ini ditentukan menggunakan data pelayanan di Group Charitas pada periode 1 Juni 2023-31 Mei 2024.

Untuk penghargaan selanjutnya, “Charitas Seamless Service Award”, yaitu penghargaan yang diberikan untuk rekanan asuransi dan perusahaan dengan response time customer caretersingkat dan sistem administrasi terbaik didukung portal inovatif, sehingga memampukan Charitas Group memberikan pelayanan medis lebih cepat dan mudah.

Penghargaan diterima langsung oleh EGM Operasional AdMedika dr. Rizal Hakim. Di kesempatan berbeda, dr. Rizal mengatakan, anugerah penghargaan yang didapatkan AdMedika ini, merupakan hasil kerja keras bersama, antara AdMedika dan Charitas Group. Tidak akan tercipta layanan yang excellence jika tidak adanya kolaborasi yang apik dari kedua belah pihak.

“Prestasi ini tidak akan membuat AdMedika bertinggi hati, melainkan akan terus mempertahankan pelayanan yang terbaik bagi seluruh rekanan dan pelanggan AdMedika,” tambahnya.

Penghargaan ini merupakan wujud nyata dari komitmen AdMedika untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para rekanan dan pelanggan AdMedika melalui pelayanan medis yang cepat dan mudah lewat kolaborasi dengan berbagai pihak. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year