Noice Master Class dan Fortis Holdings hadirkan talkshow bisnis inspiratif

06:07:00 | 07 May 2024
Noice Master Class dan Fortis Holdings hadirkan talkshow bisnis inspiratif
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Noice Master Class berkolaborasi dengan Fortis Holdings mengadakan sesi talkshow inspiratif bertajuk ‘Future Wealth Builder’ Vol.1 yang mengupas topik seputar pasar saham, finansial, bisnis, hingga pertumbuhan tren pasar di tahun 2024.

Acara ini berlangsung di Noice Space, Jakarta 4 Mei lalu ini menghadirkan sederet pembicara dari para industry experts yakni David Noahl: CEO Fortis Holdings, Aldies Sageri: VP Mandiri Sekuritas, Kenneth William: CEO Folkative, Andry Hakim: Founder, Stockwise, Melvin Hade: Managing Director, Venture at Northstar Group, Anthony Tjipto: Vice President ICCA, dan Rado Ardian: CEO Noice.

Dikatakan CEO Fortis Holdings, David Noahl, acara ini dirancang untuk para entrepreneur dan pebisnis muda yang ingin mendapatkan insight seputar bisnis dan finansial. "Para industry experts di sini akan berbagi cerita tentang perjalanan kesuksesan mereka dan berbagai topik mulai dari saham & market outlook, riding the waves of crypto bull, leveraging venture capital, prospek industri teknologi dan media hingga tren bisnis di tahun 2024 serta informasi rahasia lainnya yang belum pernah mereka share di forum lain," jelasnya.

Sementara, CEO Noice, Rado Ardian mengungkapkan, sebagai platform content streaming terkemuka di Indonesia, Noice berkomitmen untuk menghadirkan konten yang lebih beragam, tidak hanya dari genre entertainment tetapi juga edukasi, bisnis, dan lainnya. "Di acara ‘Future Wealth Builder’ Vol.1 yang merupakan kolaborasi antara Noice Master Class bersama Fortis Holdings ini, Noice memberikan dukungan dari sisi produksi konten, pelaksanaan event dan menyediakan platform streaming serta konten on demand sebagai wadah bagi para entrepreneur dan pebisnis muda dalam memperoleh insight langsung dari para industry experts. Kedepannya, Noice juga akan memperbanyak konten edukatif melalui kolaborasi dengan berbagai institusi edukasi dan upskilling lainnya di Indonesia." katanya. (mas)

Artikel Terkait