telkomsel halo

PubNub Illuminate mudahkan ambil keputusan secara real time

03:52:00 | 01 Jul 2024
PubNub Illuminate mudahkan ambil keputusan secara real time
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PubNub, platform terkemuka dalam penyediaan solusi real-time, turut berpartisipasi dalam acara Tech in Asia Product Development Conference (PDC) 2024 sebagai salah satu sponsor.

Konferensi ini akan menjadi ajang penting bagi para pengembang dan inovator di kawasan Asia Tenggara untuk berbagi insight dan memperluas jaringan.

Di acara ini, PubNub akan meluncurkan produk terbarunya, yakni PubNub Illuminate. Produk ini merupakan solusi low-code yang dirancang untuk pengambilan keputusan dan analisis real-time, yang membantu meningkatkan keterlibatan, retensi, dan monetisasi pengguna tanpa membebani tim developer.

Acara ini merupakan kesempatan berharga untuk memperkenalkan tim lokal serta berbagi inovasi terbaru kami dengan komunitas developer di Asia Tenggara. Peluncuran PubNub Illuminate dirancang untuk melengkapi transformasi PubNub menjadi platform pengembang yang mendukung pengalamanreal-time untuk ribuan aplikasi.

Platform ini akan menampilkan inovasi AI terbaru mereka yang memungkinkan integrasi fitur AI seperti chat messaging, penerjemahan bahasa, dan kemampuan untuk menjawab pertanyaan dengan minimal coding melalui jaringan edge messaging global mereka. Hal ini memastikan keamanan, kecepatan respon, dan keandalan yang lebih baik bagi para pengguna.

Beberapa keunggulan lain yang ditawarkan PubNub Illuminate adalah kemampuannya untuk bisa merancang hipotesis dengan alat yang mudah digunakan, seperti objek, metrik, dan keputusan. Developer pun bisa langsung melihat hasilnya secara real-time, hal ini secara otomatis mampu meningkatkan gameplay dan mengoptimalkan tujuan bisnis mereka.

PubNub telah dipercaya untuk mengembangkan rangkaian fitur terlengkap di industri yang didedikasikan untuk membangun dan mengelola pengalaman terhubung secara real-time. PubNub dirancang khusus untuk mendukung tim developer yang perlu menghadirkan aplikasi canggih dengan cepat, sambil tetap memberikan kontrol penuh atas tampilan, interaksi, dan peningkatan aplikasi tersebut dari waktu ke waktu.

Partisipasi PubNub di TIA PDC 2024 juga turut menegaskan komitmen PubNub untuk mendukung komunitas developer di kawasan ini dengan teknologi yang mampu memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year