telkomsel halo

Cititrans buka outlet di Cirebon

08:46:00 | 19 Jul 2024
Cititrans buka outlet di Cirebon
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Cititrans, lini bisnis Bluebird Group yang menyediakan layanan bus shuttle dan bus AKAP kini hadir semakin dekat dengan pelanggan. Mulai 14 Juli 2024, Cititrans kembali menambah lokasi outlet di kota Cirebon yang beralamat di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo no. 53, Pekiringan, Kesambi.

Letaknya yang strategis membuat Cirebon jadi salah satu tujuan bisnis dan pariwisata utama di Jawa Barat. Hal ini meningkatkan berbagai potensi kota ini, termasuk transportasi. Outlet baru Cititrans ini melayani executive shuttle dengan jurusan CirebonJakarta, CirebonBandung, dan CirebonSemarang.

Dikatakan Direktur Utama Cititrans, Andrew Arristianto, hadirnya outlet Cititrans di Cirebon adalah upaya ekspansi perusahannya untuk meningkatkan aksesibilitas agar lebih dekat dengan pelanggan. "Hal ini menjadi bagian dari komitmen kami dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan. Kami berharap outlet baru ini dapat mengakomodasi kebutuhan mobilitas masyarakat yang berada baik di wilayah Cirebon, Jakarta, Bandung, Semarang, dan sekitarnya,” ujarnya.

Untuk memberikan kemudahan akses kepada pelanggan, Cititrans menyediakan berbagai cara pemesanan tiket baik melalui situs web, aplikasi mobile Cititrans, hingga pesan di tempat. Selain itu, sistem pembayaran pun sangat fleksibel karena bisa dilakukan secara tunai, transfer, atau dengan dompet digital. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi