telkomsel halo

Blibli beri perlindungan lengkap gratis 12 bulan untuk produk Apple

08:17:00 | 30 Jul 2024
Blibli beri perlindungan lengkap gratis 12 bulan untuk produk Apple
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Di dunia, sekitar 6,4 miliar orang aktif menggunakansmartphone untuk berkomunikasi dan mendukung berbagai aktivitas harian. Semakin canggih dan multifungsi suatu smartphone, semakin menarik bagi konsumen, sehingga banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli smartphone model terbaru. Tak heran akhirnya gadget dan accesories dianggap barang berharga, sehingga faktor seperti proteksi atau perlindungan produk jadi pertimbangan penting sebelum membeli.

Sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, PT Global Digital Niaga Tbk (Blili) ingin memastikan pelanggan dapat memperoleh produk Apple impian dengan berbagai metode pembayaran, serta memberikan perlindungan lengkap selama 12 bulan gratis untuk produk yang dibeli dengan stiker Blibli mulai dari kerusakan tidak terduga, terkena atau masuknya cairan, kehilangan atau kerusakan akibat kebakaran atau ledakan hingga kerusuhan atau huru-hara.

Dikatakan CEO PT Global Teknologi Niaga, Wisnu Iskandar, demi ketenangan dan kenyamanan setiap pelanggan, Blibli berkomitmen memberikan lebih banyak nilai tambah bagi pecinta produk Apple. "Salah satunya melalui perlindungan ekstra dan lengkap gratis selama 12 bulan yang mudah didapat hanya dengan membeli produk-produk resmi Apple terkini dengan stiker Blibli,” ujarnya.

Berikut cara mengaktifkan perlindungan lengkap produk Appla Blibli :

    Pelanggan bisa memulainya dengan melakukan aktivasi layanan Asuransi Peralatan Elektronik dengan scan barcode yang terdapat di samping atau sisi kemasan, maksimal 30 hari sejak pembelian.

    Dalam proses ini pelanggan hanya perlu memasukkan nomor IMEI, kemudian secara otomatis nama atau jenis barang akan muncul.

    Lalu masukkan nama sesuai KTP, kontak handphone dan email serta tanggal transaksi juga bukti pembayaran untuk memastikan validitas.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim, bisa dengan mudah mengaksesnya melalui website yaitu www.cermati.com/cermatiprotect/claim

Serunya lagi, pembelian produk-produk Apple terkini di Blibli semakin menguntungkan dengan serangkaian penawaran spesial seperti Cicilan Kartu kredit 0% bebas biaya hingga 24 bulan, fitur Tukar Tambah yang membuat gadget lama tetap bernilai, serta beragam keuntungan lain di ekosistem online maupun offline dari Blibli.

Bagi warga Bandung dan Apple Fanboy, segera kunjungi official store Apple di aplikasi Blibli, Hellostore.co.id, atau datang ke Blibli Store terdekat kamu, hello di Buah Batu, dan ritel-ritel lainnya untuk pilih produk Apple mu yang ada stiker Blibli-nya. Supaya gadget baru andalanmu ‘dijagain banget’ lengkap dari segala risiko tak terduga dan gratis 12 bulan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year