telkomsel halo

GrapixAI perluas sistem server untuk dukung ekspansi

05:30:00 | 12 Aug 2024
GrapixAI perluas sistem server untuk dukung ekspansi
JAKARTA (IndoTelko) - PT GrapixAI Techno Indonesia (GrapixAI) berencana memperluas sistem server dalam rencana ekspansi yang menelan dana US$ 30 juta untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi layanan secara signifikan serta semakin meningkatkan pangsa pasar.

Peningkatan ini merupakan langkah penting dalam komitmen GrapixAI dalam mendukung Visi Indonesia Emas 2045 di Indonesia. Visi tersebut bertujuan menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi global yang didukung oleh kecerdasan buatan.

Rencana investasi dan ekspansi GrapixAI merupakan bagian penting dari visi ini, yang diharapkan dapat meningkatkan daya saing Indonesia di bidang kecerdasan buatan (aritificial intelligence/AI) global melalui peningkatan kemampuan komputasi dan kualitas layanan.

Presiden GrapixAI Wang Junbo menyatakan, investasi ini merupakan bagian penting dari strategi perusahaan di Asia. Ekspansi tidak hanya akan meningkatkan kualitas dan efisiensi layanan perusahaan, namun makin mengkonsolidasikan posisi terdepan kami di pasar Pasar Indonesia.

"Langkah ini akan memberi kita daya saing pasar yang kuat sekaligus membantu Indonesia mencapai tujuannya menjadi kekuatan ekonomi berbasis AI," ujarnya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year