telkomsel halo

Paradise Store buka outlet ke-5 di Bintaro

06:11:00 | 16 Aug 2024
Paradise Store buka outlet ke-5 di Bintaro
Paradise Store (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Paradise Store, bagian dari PT XDC Indonesia dan anak perusahaan CTI Group, penyedia solusi infrastruktur IT terkemuka, hari ini resmi membuka outlet kelima di Ruko Melia Walk MD A, Jl. Graha Raya Bintaro. Cabang baru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan akan produk IT berkualitas tinggi di kawasan Bintaro, Alam Sutera, dan sekitarnya.

Pembukaan outlet Bintaro merupakan pencapaian penting lainnya bagi Paradise Store, yang memiliki visi untuk membawa solusi IT inovatif ke komunitas lokal. Paradise Store Bintaro bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Bintaro dan sekitarnya dengan menyediakan akses mudah ke berbagai produk IT, seperti laptop, desktop, monitor, printer dan aksesoris IT lainnya.

Lokasi baru ini hadir setelah kesuksesan cabang-cabang Paradise Store lainnya yang berlokasi di Mangga Dua Mall Jakarta, Bekasi Cyber Park, Aniva Paramount Serpong, dan Bandung Electronic Centre.

Dikatakan President Director Paradise Store, Silvia Trenaningsih, pembukaan cabang terbaru ini, memperkuat komitmen paradise store dalam menghadirkan solusi IT yang inovatif dan berkualitas tinggi. "Paradise Store Bintaro dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam segmen pasar, termasuk sekolah, universitas, UMKM, perusahaan, dan masyarakat umum sekaligus meningkatkan pengalaman IT mereka,” ujarnya.

Paradise Store menjamin bahwa semua produk yang ditawarkan asli dan bergaransi resmi. Sebagai official store untuk brand terkemuka seperti Lenovo, Apple Macbook, Asus, MSI, HP, dan ViewSonic, pelanggan dapat mempercayai originalitas dan kualitas produk yang tersedia. Selain itu, Paradise Store juga berfungsi sebagai pusat layanan resmi Lenovo dan MSI, menawarkan layanan servis dan perbaikan, sehingga pelanggan di kawasan Bintaro, Alam Sutera, Tangerang, dan sekitarnya bisa menikmati layanan yang andal dan jarak yang terjangkau.

Paradise Store Bintaro buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Sebagai bagian dari perayaan grand opening, Paradise Store Bintaro menawarkan berbagai promo spesial dari tanggal 15 Agustus hingga 16 September 2024 seperti proteksi gratis McAfee selama satu tahun untuk setiap pembelian notebook, all in one PC dan PC desktop (penawaran terbatas), free merchandise untuk tipe tertentu dan bonus menarik lainnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year