telkomsel halo

Sinar Mas Land gelar DNA Master Class 2024 di ICE BSD City

10:28:00 | 01 Sep 2024
Sinar Mas Land gelar DNA Master Class 2024 di ICE BSD City
JAKARTA (IndoTelko) Sinar Mas Land melalui Digital Hub sukses menyelenggarakan acara DNA Master Class 2024 bertajuk "Ideas to Impact: a Way to Hack Your Business", pada 15-16 Agustus 2024 di Nusantara Hall 1, ICE BSD City.

Acara ini dibuka langsung oleh Sandra Kosasih (Advisor Asset Management BSD Office and Education Business Development Sinar Mas Land). DNA Master Class diikuti lebih dari 1.000 peserta, yang terdiri atas pelaku bisnis, investor, akademisi, hingga mahasiswa untuk saling belajar, berbagi, dan berkolaborasi.

Konferensi tersebut menampilkan serangkaian acara menarik dan inspiratif, mulai dari sesi master class, diskusi panel, networking, hingga exhibition yang menampilkan inovasi terbaru dari berbagai perusahaan. Dalam pelaksanaannya, Sinar Mas Land bekerja sama dengan dengan Tech in Asia, sebuah platform media daring terkemuka di Asia Tenggara.

CEO Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land Irawan Harahap mengatakan dalam lanskap bisnis yang terus berkembang, disrupsi bukan hanya sebagai tantangan tetapi juga menjadi peluang untuk bertumbuh.

"Sebagai pemimpin, kita bertujuan untuk menavigasi perubahan dengan ketangkasan, memanfaatkan teknologi, dan wawasan baru untuk tetap unggul. Menurut laporan McKinsey & Company tahun 2023, teknologi dapat menambah produktivitas global hingga US$4,4 triliun per tahun. Saya senang dapat memperkenalkan DNA Master Class—sebuah inisiatif yang dirancang untuk membekali bisnis dengan strategi dan pengetahuan yang diperlukan agar mampu beradaptasi dan unggul di era transformasi. Di Digital Hub BSD City, kami pun telah membangun ekosistem yang memberdayakan praktisi, perusahaan teknologi, startup, hingga pemimpin industri lainnya untuk mempelajari wawasan praktis tentang bagaimana cara ‘Hack Your Business’ guna mendorong inovasi dan pertumbuhan ekonomi," katanya.

DNA Master Class menghadirkan lebih dari 30 pembicara ternama, 15 sesi diskusi panel, dan 4 sesi master class yang menjadi sajian utama. Pada sesi master class, para peserta mendapatkan insights mengenai kebutuhan bisnis dalam berbagai aspek, mulai dari pertumbuhan, pengembangan bisnis, hingga aspek teknologi bagi inovasi bisnis.

DNA Master Class memberikan beragam perspektif menarik agar para peserta dapat belajar bahwa dengan ide yang tepat dan kerja keras, siapa pun dapat meraih kesuksesan. Dengan agenda yang komprehensif, peserta mendapatkan wawasan mendalam mengenai tren terbaru dalam dunia bisnis digital, strategi, hingga koneksi untuk mengembangkan bisnis masing-masing.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year