Lewat inovasi dan kolaborasi, Cekpremi.com permudah akses asuransi

04:41:00 | 02 Okt 2024
Lewat inovasi dan kolaborasi, Cekpremi.com permudah akses asuransi
JAKARTA (IndoTelko) - Portal pembanding asuransi terdepan, Cekpremi.com, merayakan ulang tahun ke-10 dengan tema #SatuDekadeMelindungi di bulan September. Tema ini mencerminkan dedikasi Cekpremi dalam melindungi lebih dari 200 ribu end-customer di seluruh Indonesia.

Dalam kurun waktu 10 tahun, Cekpremi.com telah berkembang menjadi platform yang dipercaya oleh masyarakat, bekerja sama dengan lebih dari 40 perusahaan asuransi. Solusi inovatif yang ditawarkan oleh Cekpremi.com memungkinkan pelanggan untuk membandingkan berbagai produk asuransi, mulai dari asuransi kendaraan, properti, perjalanan, kesehatan dan jiwa dengan benefit yang tepat.

Menurut Head of Business to Customer (B2C) Cekpremi.com, Yolanda Liu, selama 10 tahun terakhir, ia telah berkomitmen untuk mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap asuransi dengan menyediakan perbandingan yang jelas dan transparan. "Melalui teknologi inovatif dan dukungan mitra kami, kami terus menghadirkan variasi produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami ingin memastikan bahwa perlindungan asuransi dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya dalam keterangan resminya.

Program referral menjadi salah satu langkah Cekpremi.com untuk memberikan perlindungan seluas-luasnya bagi masyarakat. Program ini dirancang untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan setia yang merekomendasikan produk asuransi kepada jaringan mereka. Melalui program ini, pelanggan yang berhasil mengajak orang lain untuk membeli produk asuransi di https://www.cekpremi.com/ akan mendapatkan reward menarik.

Ditambahkannya, program ini tidak hanya memberikan insentif bagi pelanggan, tetapi juga mempermudah mereka untuk berbagi manfaat perlindungan asuransi dengan keluarga, teman, atau rekan kerja, sehingga semakin banyak orang yang terlindungi dengan asuransi yang tepat. "Dengan adanya program ini, Cekpremi berharap dapat meningkatkan kesadaran dan akses asuransi, sekaligus menjadi one stop solution untuk semua kebutuhan asuransi,” katanya.

Perusahaan asuransi rekanan Cekpremi.com, yakni Simas Insurtech dan Oona Insurance, telah mendukung pertumbuhan Cekpremi selama sepuluh tahun terakhir. Dukungan dari Simas Insurtech dan Oona Insurance tidak hanya memperkaya portofolio produk yang ditawarkan, tetapi juga memberikan fleksibilitas lebih bagi pelanggan untuk memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sementara, Direktur Utama Simas Insurtech, Teguh Aria Djana mengatakan, pihaknya bangga menjadi bagian dari perjalanan Cekpremi.com dalam memberikan akses asuransi yang lebih baik kepada masyarakat. "Inovasi adalah bagian penting dari kerjasama kami, dan melalui kolaborasi ini, kami dapat memberikan solusi asuransi yang lebih fleksibel dan mudah diakses. Kami berharap kemitraan ini terus berkembang dengan fokus pada kebutuhan nasabah di era digital," terangnya.

Sedangkan, CEO & Direktur Utama Oona Insurance, Vincent C. Soegianto mengatakan, kemitraan sangat penting baginya untuk menjembatani kesenjangan akses dan menjangkau lebih banyak masyarakat di Indonesia. Dengan menggabungkan inovasi digital Oona Insurance dengan jaringan luas Cekpremi.com, kami dapat menawarkan produk asuransi berkualitas yang sederhana, transparan, dan mudah dipahami. "Kolaborasi ini membuat proses berasuransi lebih mudah, cepat, dan terjangkau bagi masyarakat untuk melindungi hal-hal yang paling berarti bagi mereka. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk meningkatkan aksesibilitas dan memastikan lebih banyak individu mendapatkan perlindungan asuransi,” jelasnya. (mas)

Artikel Terkait