telkomsel halo

Anker tawarkan PowerExtend USB Plug

04:03:00 | 04 Okt 2024
Anker tawarkan PowerExtend USB Plug
JAKARTA (IndoTelko) - Berapa barang elektronik yang Anda bawa dalam sekali bepergian? Apalagi ke tempat yang jauh baik dalam rangka bisnis maupun berlibur, seperti ke Amerika hingga Australia, rasanya di zaman sekarang hampir mustahil Anda hanya membawa sebuah perangkat elektronik dalam perjalanan.

Dikatakana Business Manager ANKER Indonesia, Ridwan Hidayat, kalau kita breakdown sebut saja ponsel, yang biasanya lebih dari satu. "Lalu TWS, kamera digital dan laptop. Itu baru bawaan satu orang. Jika perginya dengan pasangan atau sekeluarga? Bisa rebutan colokan di hotel," ujarnya.

Meskipun di kamar hotel-hotel modern tersedia banyak stop kontak serta port USB untuk chargegawai, namun, “Jika tiap gadget membutuhkan 1 charger sendiri, maka paling tidak satu orang perlu membawa 4 sampai 5 adaptor beserta kabel pengisinya. Ribet dan memakan tempat sekali!” tandasnya kemudian.

Sebuah extender bisa menjadi salah satu solusi. Dan untuk alasan tersebut pula, ANKER PowerExtend A9211 hadir dengan mengadopsi colokan alias plug Amerika, Eropa dan Australia. Travel wall charger ini sudah tentu cocok untuk Anda yang sering bepergian ke dua wilayah benua tersebut.

Tak hanya satu atau dua perangkat yang bisa Anda isi bersamaan. “ANKER PowerExtend A9211 memungkinkan Anda untuk mengisi 3 perangkat sekaligus lewat 2 USB-A, serta satu via AC outlet khusus untuk perangkat yang menggunakan plug Amerika dan Australia,” terang Ridwan bersemangat.

Menurutnya, total daya keluar yang mampu dihasilkan juga cukup untuk mengisi sebuah iPhone 11 dari kosong melompong hingga penuh dalam waktu kurang dari dua setengah jam. Sebagai pembanding, charger bawaan iPhone memerlukan waktu 3 jam 12 menit untuk mengisi hingga penuh.

Namun perlu diingat, karena ini bukan konverter tegangan, perangkat Anda harus mendukung tegangan lebar 100V-240V untuk digunakan dengan adaptor ini,” ingatnya, “Sehingga, perangkat tegangan tunggal seperti pengering rambut alias hair dryer, pisau cukur listrik dan sikat gigi elektrik tidak kompatibel,” jelansya.

Fitur keamanan berlapis adalah kelebihan dari produk-produk merek internasional dengan lebih dari 55 juta pengguna di seluruh dunia ini. Sebut saja perlindungan dari arus pendek, grounded, arus berlebih, panas berlebih, tegangan berlebih serta bahan tahan api yang digunakan sebagai material utama.

Produk ANKER bisa diperoleh secara online lewat official Anker Indonesia dan marketplaceterkemuka seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, BukaLapak, BliBli hingga TikTok Shop, maupun Ratusan mitra outlet resmi yang bisa Anda kunjungi seperti Erafone, iBox, Samsung Store, Periplus, Urban Republic, Fonel hingga Electronic City.

GCG BUMN
Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah Rp399,000,. Saat ini Anda bisa membawa pulang ANKER PowerExtend A9211 dengan harga promo diskon sebesar 87% menjadi Rp50,000 saja dengan garansi 18 bulan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year