telkomsel halo

Avrist dan Fuse tawarkan solusi asuransi jiwa keluarga muda

06:49:00 | 12 Okt 2024
Avrist dan Fuse tawarkan solusi asuransi jiwa keluarga muda
JAKARTA (IndoTelko) - PT Avrist Assurance (“Avrist”) kembali melakukan kerja sama strategis untuk mengembangkan asuransi digitalnya ke market yang lebih luas. Kali ini, Avrist menggandeng perusahaan insurtech Fuse dalam memasarkan produk asuransi jiwa perorangan dengan nama, MyLife Cover.

Kemitraan ini secara simbolis ditandai dengan penandatangan kerjasama oleh Presiden Direktur Avrist, Simon Imanto, dan Co-founder dan Chief Executive Officer (CEO) Fuse, Ivan Sunandar pada Kamis (10/10) di Jakarta.

Dikatakan Presiden Direktur Avrist, Simon Imanto, kerja sama ini merupakan langkah strategis Avrist dalam memperluas akses masyarakat terhadap perlindungan asuransi dengan memanfaatkan perkembangan teknologi, sehingga kapan pun dan di mana pun masyarakat berada, mereka dapat membeli dan mendapat layanan asuransi dengan cepat.

“Melalui aliansi ini, kami percaya bahwa teknologi menjadi salah satu kunci bagi kami menghadirkan solusi perlindungan asuransi berbasis digital yang lebih relevan dengan kondisi masyarakat. Kami optimis bahwa kerja sama ini dapat membawa transformasi positif sekaligus membuka akses dan layanan perlindungan asuransi kami ke seluruh lapisan masyarakat. Ini menjadi salah satu momentum penting bagi kami, sebagai strategi untuk mewujudkan visi Avrist ‘Satu Polis untuk Setiap Rumah Tangga di Indonesia," jelasnya.

Menurutnya, produk ini siap untuk dipasarkan oleh lebih dari 100 ribu tenaga pemasar/ pengguna Fuse Pro yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan menggunakan aplikasi Fuse Pro. Dengan dukungan teknologi Fuse, sambung Ivan, proses pengajuan polis dapat dilakukan dengan mudah dan cepat secara online.

Ditambahkannya, kolaborasi ini adalah bukti komitmennya dalam memajukan industri asuransi di Indonesia melalui solusi digital yang lebih efisien dan dapat diakses oleh semua orang. "Kami yakin, dengan dukungan teknologi dan jaringan luas pengguna Fuse Pro, MyLife Cover akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat luas yang ingin memastikan perlindungan finansial masa depan mereka,” katanya.

Asuransi jiwa MyLife Cover sendiri merupakan asuransi jiwa berjangka (satu tahun) dengan besaran premi yang sangat terjangkau dan cukup dibayarkan hanya satu kali (sekaligus). Manfaat pertanggungan berupa santunan rawat inap sebesar Rp 1 juta per hari, uang pertanggungan jiwa Rp 50 juta, santunan duka Rp 50 juta dan santunan cacat tetap total Rp 50 juta, cukup dengan membayar premi tunggal Rp 300 ribu untuk perlindungan selama satu tahun.

Head of Digital Partnership Avrist, Willy Wijaya turut menyoroti keunggulan MyLife Cover bagaimana produk ini menyasar keluarga muda Indonesia yang mulai paham pentingnya asuransi jiwa dalam memberikan perlindungan keluarga di masa depan.

“Kami memahami bahwa banyak pertimbangan yang dilakukan masyarakat dalam memutuskan membeli asuransi jiwa. Untuk itu, kami merancang MyLife Cover sebaik mungkin agar masyarakat bisa merasakan manfaat asuransi jiwa yang lengkap dengan premi yang sangat terjangkau. Melalui kemitraan dengan Fuse, kami berharap dapat mempermudah akses masyarakat untuk memiliki produk asuransi dengan lebih cepat khususnya dengan MyLife Cover,” jelasnya.

Kerja sama yang dilakukan Avrist Assurance ini merupakan salah satu wujud dari komitmen Avrist dalam berinovasi dan meningkatkan inklusi masyarakat terhadap perlindungan asuransi jiwa. Hal ini juga sejalan dengan semangat Advancing Life Avrist untuk memajukan kehidupan seluruh lapisan masyarakat dengan perlindungan dan perencanaan keuangan yang lebih baik dengan berbagi produk unggulan dari Avrist.

GCG BUMN
Dengan prinsip Avrist Total Solution (ATS), Avrist menghadirkan beragam produk unggulan asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, melalui berbagai kanal distribusi. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year