telkomsel halo

XL tawarkan eSIM dengan Samsung Galaxy S24 FE

05:00:00 | 13 Okt 2024
XL tawarkan eSIM dengan Samsung Galaxy S24 FE
JAKARTA (IndoTelko) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program bundling eSIM prabayar untuk perangkat terbaru Samsung Galaxy S24 FE.

Lewat program bundling ini, pelanggan akan mendapatkan paket data sebesar 60GB selama 12 bulan untuk setiap pembelian perangkat Samsung Galaxy S24 FE. Penawaran menarik ini berlaku dimulai dari masa pre-order sejak 26 September hingga 31 Desember 2024.

"Peluncuran bundling eSIM XL Prabayar dengan Samsung Galaxy S24 FE merupakan wujud komitmen XL Axiata dalam menyediakan layanan yang lebih fleksibel dan inovatif bagi pelanggan. Kami ingin memastikan bahwa setiap pengguna Samsung Galaxy S24 FE dapat menikmati jaringan internet yang cepat, stabil, dan handal di seluruh Indonesia, didukung oleh kuota data yang besar dan kemudahan aktivasi eSIM,” kata Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa.

Menurut Alfons, dengan kuota 60GB yang berlaku selama 12 bulan, pelanggan dapat merasakan pengalaman digital tanpa batas di jaringan XL Axiata. Perusahaan percaya bahwa bundling ini akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan, serta menjawab kebutuhan akan akses data yang semakin tinggi di era digital. Kerja sama XL dengan Samsung ini adalah langkah strategis untuk memperluas penetrasi teknologi eSIM di Indonesia.

Melalui bundling ini, pengguna Samsung Galaxy S24 FE dapat menikmati kuota data 60GB selama 12 bulan dengan proses aktivasi yang mudah. Pelanggan hanya perlu melakukan aktivasi eSIM XL Prabayar melalui situs resmi xl.co.id/xls24fe, dengan panduan lengkap yang tersedia di halaman tersebut. Proses aktivasi bundling eSIM juga memberikan kemudahan dengan gratis instalasi untuk perangkat yang terdaftar.

Head of Category Management, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, menambahkan dengan spesifikasi Galaxy AI flagship, Galaxy S24 FE ditawarkan mulai dari Rp9,999 juta.

"Kerja sama XL Axiata dengan bundling eSIM dan paket data 60GB selama 12 bulan ini menjadi daya tarik yang unik. Pelanggan tidak hanya mendapatkan cara baru berkreasi dan melakukan pekerjaan atau belajar, tapi juga akan mendapat kemudahan terutama saat traveling," katanya.

GCG BUMN
Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebanyak 58,5 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 163 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year