telkomsel halo

Logitech X100 Tawarkan Kualitas Suara Sebening Kristal

12:14:05 | 24 Jun 2015
Logitech X100 Tawarkan Kualitas Suara Sebening Kristal
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Logitech memperkenalkan Logitech X100 Mobile Speaker, sebuah speaker wireless portabel yang menawarkan portabilitas tinggi dengan kualitas suara terbaik di kelasnya khusus bagi pengguna dengan gaya hidup aktif.

Desain Logitech X100 Mobile Speaker yang mungil nan menawan melengkapi kesempurnaan suguhan audio sebening kristal.

Dengan dukungan konektivitas Bluetooth, baterai berdaya tahan hingga lima jam, serta mikrofon terintegrasi untuk menjawab panggilan telepon, speaker wireless portabel ini dapat menunjang segala aktivitas Anda yang dinamis dan menjadi sahabat terbaik saat bepergian.

"Kami menciptakan Logitech X100 Mobile Speaker guna menghadirkan pengalaman connect-and-play yang intuitif kepada pengguna," kata Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech Sony Wahib dalam rilisnya.

Logitech X100 Mobile Speaker tampil menawan dalam balutan empat warna-warni baru yang memukau mata, yakni warna Hitam dengan Grill Abu-Abu, Ungu dengan Grill Kuning, Biru dengan Grill Oranye, dan Cyan dengan Grill Hijau.

Untuk melengkapi kesempurnaan tampilan dan performanya, speaker portabel ini juga telah dilengkapi dengan sebuah tali berbahan nylon sehingga pengguna dapat lebih leluasa untuk menempatkannya di mana saja, bahkan saat sedang bepergian. Selain itu,

Logitech X100 dilengkapi juga dengan kabel micro-USB yang memudahkan pengguna untuk mengisi ulang daya baterai lithium-ion tertanam. Logitech X100 Mobile Speaker ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga US$49,99 atau sekitar Rp 569.000.(ps)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi