telkomsel halo

Guvera Rilis Playlist Happy Idul Fitri

05:18:12 | 15 Jul 2015
Guvera Rilis Playlist Happy Idul Fitri
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan streaming musik Guvera menemani perjalanan liburan dan mudik  dengan merilis playlist Happy Idul Fitri.

Sebelumnya, Guvera menghadirkan playlist 'Ramadan Datang', berisi kumpulan 77 lagu dari penyanyi populer Indonesia seperti Bimbo, Opick dan Gita Gutawa yang menenangkan hati.

Pengguna dapat menikmati playlist dengan tema Ramadhan menemani perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dengan penggunaan data berlebih karena Guvera dilengkapi dengan teknologi audio buffering canggih yang dapat menghemat penggunaan data.

Cukup satu kali streaming, pengguna tidak perlu lagi menggunakan data pada saat mendengarkan lagu tersebut di lain waktu. Selain itu teknologi ini juga memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu secara offline.

“Dengan adanya tim khusus yang menangani kurasi musik, Guvera berusaha untuk menyesuaikan pasar Indonesia termasuk momen penting bagi umat Islam di Indonesia,” kata Head of Operations & Marketing Guvera Indonesia, Onny Robert, dalam keterangan tertulis, kemarin.

Guvera juga mengadakan kontes Top Streamers bagi pengguna yang aktif menjelajah dan mendengarkan jutaan lagu di Guvera. Pemenang akan mendapatkan paket hadiah spesial dari Guvera seperti headphone eksklusif dan voucher berlangganan Guvera Platinum untuk tiga bulan.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi