telkomsel halo

BBM gelar kontes Video Call

06:25:11 | 07 Jun 2017
BBM gelar kontes Video Call
JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi perpesanan BlackBerry Messenger (BBM) menyelenggarakan kontes BBM Video Call Ramadan yang berhadiah total hingga ratusan juta rupiah bagi delapan pengguna BBM yang beruntung.

Director, Marketing & Communication, BBM Jann Yip dalam keterangannya menyatakan jika pengguna menggunakan fitur BBM video call,  secara otomatis akan terdaftar sebagai kontestan.

“Kontes ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti mulai tanggal 24 Mei 2017 sampai tanggal 30 Juni 2017. Pemenang akan ditentukan berdasarkan tingginya frekuensi pengguna dalam menggunakan fitur BBM video call,” tulisnya dalam keterangan itu.

Pemenang akan diumumkan dalam dua  putaran pada tanggal 10 Juni 2017 dan 1 Juli 2017, dalam acara Mikrofon Pelunas Hutang di Indosiar. Pemenang pada putaran pertama di tanggal 10 Juni 2017 secara otomatis tidak dapat mengikuti kontes putaran kedua pada 1 Juli 2017.

Saat ini di luar perangkat Blackberry, aplikasi BBM telah dipasang di lebih dari 100 juta pengguna Android, iOS dan Windows.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi