telkomsel halo

Smartfren aktif berkampanye di Twitter

05:52:32 | 13 Jun 2017
Smartfren aktif berkampanye di Twitter
JAKARTA (IndoTelko) – Operator seluler Smartfren tercatat aktif memanfaatkan platform Twitter untuk mengkampanyekan produknya memasuki minggu kedua Ramadan 2017.

“Akun @smartfrenworld menjadi brand pendatang baru di Brand Index Ramadan di minggu kedua,” ungkap keterangan resmi Twitter, Senin (12/6).

Operator telekomunikasi ini terus aktif menyemarakkan Ramadan di Twitter dengan berbagi informasi, kegiatan dan kuis melalui tagar #4Gterbaik dan #Barutahukan. Tweet dengan engagement tertinggi dari Smartfren adalah Tweet di mana followers mengisi bagian kosong tentang Masjid terbesar di Asia Tenggara.

Menurut Twitter, Ramadan selalu menjadi momen penting tahunan bagi brand di Indonesia melakukan berbagai aktivasi atau kampanye melalui media sosial, salah satunya melalui Twitter. Banyak brand memanfaatkan momen ini untuk melakukan live conversation dengan konsumen.

Twitter menganalisa percakapan yang dilakukan para brand dan mengeluarkan Brand Index Ramadan. Index ini mengukur nilai rata-rata dari total Twitter engagement yang diperoleh setiap brand setiap minggunya.

Akun @netmediatama yang memimpin di Brand Index Ramadan minggu lalu, tetap mempertahankan posisinya di urutan pertama.

Begitu pula dengan @BNI yang juga mempertahankan posisinya di urutan ke-2. Kejutan datang dari Smartfren (@smartfrenworld) yang masuk di posisi ke-5 di minggu ke-2 bulan Ramadan.

Akun twitter lainnya yang lumayan aktif adalah@bankmandiri masih meneruskan tema #PerempuanBerhak #Mandiri di minggu ke-dua bulan Ramadan.

Masih sama seperti minggu lalu, @OLX_Indonesia secara aktif mengadakan kuis dengan menggunakan tagar #BerkahSahur. Selain itu, OLX juga aktif melanjutkan kampanye #BekasJadiBerkah melalui kolaborasi dengan beberapa brand lainnya seperti Gojek dan Salestock.(pg) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi