telkomsel halo

Instagram Stories bisa bagikan ulangan Video Live

05:05:54 | 22 Jun 2017
Instagram Stories bisa bagikan ulangan Video Live
JAKARTA (IndoTelko) - Instagram memperkenalkan pilihan untuk membagikan ulangan video Live Anda di Instagram Stories. agar lebih banyak teman dan pengikut Anda dapat tetap mengikuti  hal-hal yang mereka lewatkan.

Caranya, ketika siaran Anda berakhir, Anda dapat mengetuk “Bagikan” di bagian bawah layar Anda untuk membagikan ulangan video Live Anda di Instagram Stories yang akan tampil selama 24 jam. Anda juga dapat mengetuk pilihan “Buang” dan video Live Anda akan hilang dari aplikasi seperti biasa.

Ketika seseorang yang Anda ikuti membagikan video ulangan mereka, Anda dapat melihat tombol ‘Mainkan’ di bagian bawah foto profil mereka pada panel Stories. Ketuk tombol tersebut untuk menonton video dan melihat komentar serta like dari siaran aslinya. Anda juga dapat mengetuk sisi kanan maupun kiri layar Anda untuk memajukan dan memundurkan video tersebut selama 15 detik, atau ketuk “Kirim Pesan” untuk membalas.

Jika seseorang membagikan beberapa ulangan, Anda akan melihat tanda panah di bagian atas sehingga dapat melewatkan beberapa video dengan mudah. Dan ketika Anda menonton video ulangan Anda sendiri, angka penonton akan mencakup jumlah penonton dari Live maupun Stories.

Dalam pernyataan terulisnya jejaring sosial ini menyatakan sejak memperkenalkan video Live di bulan November, jutaan orang telah menggunakannya untuk terhubung dengan rekan dan pengikut mereka dengan cara mereka sendiri. Sekarang, Anda dapat membagikan pengalaman ini dengan lebih banyak orang.

Pembaruan ini telah tersedia pada Instagram versi 10.26 dan bagi pengguna iOS di Apple App Store maupun Android di Google Play.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi