telkomsel halo

Wow, LINE hadirkan sticker Presiden Jokowi

10:29:51 | 06 Okt 2017
Wow, LINE hadirkan sticker Presiden Jokowi
JAKARTA (IndoTelko) – Platform perpesanan LINE meluncurkan sticker Presiden Joko Widodo (Jokowi) edisi Sumpah Pemuda.

“LINE bangga bekerjasama dengan Kantor Staf Presiden dan platform digital lain  meluncurkan sticker Pak Presiden Jokowi edisi Sumpah Pemuda,” ungkap Direktur Pengembangan Bisnis Line Indonesia Revie Sylviana dalam perbincangan dengan IndoTelko, kemarin.

Diungkapkannya,  Jokowi akan menjadi Presiden pertama di dunia yang menjadi tokoh sticker LINE.

“Hari ini kami sudah memilih 5 karya terbaik dari local creator, dan mulai tanggal 5-8 Oktober dibuka voting untuk masyarakat melalui Official Account LINE Indonesia. Pemenang yang stickernya akan dirilis LINE akan dipilih langsung oleh Pak Jokowi, untuk masyarakat yang join voting dan beruntung akan diajak bertemu langsung dengan Pak Jokowi pada saat penjurian. Sticker akan di-release pada tanggal 24 Oktober 2017 menjelang Sumpah Pemuda,” pungkasnya.    

Sementara Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dalam portal KSP.go.id mengharapkan dengan banyaknya pengguna Line yang mayoritas berusia 30 tahun ke bawah,  berbagai pembangunan dan capaian pemerintahan Presiden Jokowi dapat menyasar audiens anak muda dan Generasi Millenial pada khususnya.

Ujung-ujungnya, stiker ini juga membangun kecintaan anak muda kepada Indonesia.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year