telkomsel halo

Jobstreet Campus Ambassador siap kembangkan kemampuan mahasiswa

04:30:00 | 19 May 2024
Jobstreet Campus Ambassador siap kembangkan kemampuan mahasiswa
JAKARTA (IndoTelko) - Jobstreet by SEEK ingin memajukan mahasiswa Indonesia melalui program Jobstreet Campus Ambassador.

Program ini dirancang untuk membekali para mahasiswa dengan kemampuan profesional serta kesempatan untuk memperluas jaringan profesional mereka bersama Jobstreet by SEEK yang akan bermanfaat dalam karir mereka di dunia kerja.

Melalui program ini, para mahasiswa diharapkan memiliki kualitas dan daya saing yang lebih kuat saat terjun ke dunia kerja.

Melalui program Jobstreet Campus Ambassador ini, Jobstreet by SEEK merekrut sekelompok mahasiswa terpilih dari berbagai perguruan tinggi baik swasta maupun negeri di Indonesia. Para peserta Jobstreet Campus Ambassador ini akan menjadi wajah dari brand Jobstreet by SEEK dan akan melakukan edukasi dan sosialisasi tentang peluang karir, pelatihan, dan berbagai sumber daya yang tersedia di platform Jobstreet by SEEK kepada komunitas kampus dan masyarakat luas di lingkungan mereka.

"Kami melihat semangat dan potensi luar biasa di kalangan mahasiswa Indonesia yang merupakan cikal bakal profesional bisnis untuk masa depan. Oleh karena itu, program Jobstreet Campus Ambassador ini adalah langkah kami untuk lebih mendekatkan diri dengan komunitas mahasiswa, memahami kebutuhan mereka, dan memberikan pengalaman berharga untuk mempersiapkan mereka menghadapi dunia kerja. Melalui program ini, kami memberikan kesempatan kepada para Jobstreet Campus Ambassador untuk mengembangkan keterampilan dan wawasan mereka melalui pelatihan khusus dan konsultasi karir gratis dari Jobstreet by SEEK. Kami percaya bahwa para Jobstreet Campus Ambassador ini memiliki potensi untuk menjadi agen perubahan dalam komunitas kampus juga lingkungan masyarakat di kota mereka masing-masing," ujar Country Marketing Manager Indonesia, Jobstreet by SEEK Sawitri.

Sebagai bagian dari program Jobstreet Campus Ambassador dan wajah muda dari Jobstreet by SEEK, para mahasiswa yang terpilih akan menjadi representatif untuk mempromosikan platform Jobstreet by SEEK, serta secara kolektif menjadi agen perubahan di lingkungannya dengan membantu menyebarkan informasi maupun insight terbaru dari Jobstreet by SEEK.

Para peserta juga mendapatkan pengalaman yang menarik dengan menjadi bagian dari berbagai aktivitas Jobstreet by SEEK yang diselenggarakan di lingkungan kampus. Ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk pengembangan karir, berkontribusi pada komunitas, dan memperluas jaringan mereka di industri.

Selain membangun portofolio dan jaringan, para peserta Jobstreet Campus Ambassador juga berkesempatan untuk mendapatkan insentif setiap bulannya dengan mengikuti gamification yang ada di dalam program yang meliputi berbagai aktivitas pelatihan, sosialisasi, serta seminar terkait pengembangan diri dan bimbingan karir. Setiap mahasiswa yang berhasil mengikuti Jobstreet Campus Ambassador hingga selesai juga akan mendapat sertifikat penghargaan sebagai apresiasi atas kontribusi mereka.

Sejak pertama kali beroperasi di Indonesia pada tahun 2006, Jobstreet by SEEK telah melayani lebih dari lima belas juta profesional Indonesia untuk mendapatkan pekerjaan impian mereka dan meningkatkan karir mereka, serta lebih dari 300 ribu perusahaan menemukan profesional terbaik untuk mendukung bisnis mereka di Indonesia.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year