telkomsel halo

BCMHalfAnniversary, Black Clover M hadirkan karakter mage baru

06:49:00 | 01 Jun 2024
BCMHalfAnniversary, Black Clover M hadirkan karakter mage baru
BCMHalfAnniversary (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Black Clover M: Rise Of The Wizard King, RPG petualangan sihir yang seru berdasarkan serial anime populer "Black Clover", hadirkan perayaan half anniversary untuk para pemain pada 30 Mei-12 Juni 2024. Pemain bisa mendapatkan Mage Yuno dan Asta dalam perayaan ini. Pemain juga akan mendapatkan 999 Summon Lempar Ulang dan Rate-Up Summon Kustom untuk mendapatkan karakter favorit.

Dalam rangkaian event spesial Half Anniversary Black Clover M, pemain bisa mengikuti Ujian Seleksi Kesatria Kerajaan, Event Hadiah Perayaan Setengah Tahun, dan Event Login. Pemain bisa mendapatkan hingga 100 undian gratis dan mengumpulkan harta karun berlimpah di dalam game. Tersedia juga berbagai quest dan tantangan menarik, serta 999 Summon Lempar Ulang serta Rate-Up Summon Kustom yang akan memberikan perjalanan epik di dunia Black Clover M.

Mage berbatas waktu Yuno dan Asta

Perayaan Half Anniversary Black Clover M akan menghadirkan dua karakter SSR Mage, yaitu Yuno dan Asta mulai 30 Mei-12 Juni 2024. Sebagai Attacker, Yuno akan hadir insting yang bisa membuatnya masuk ke mode "Spirit Dive" dengan skill spesial, dan skill yang diperkuat. Yuno juga memiliki skill [Pasif Unik] yang akan memberikan [Blessing of the Wind Spirit] kepada pemain di awal giliran untuk meningkatkan damage sebesar 10%.

Sementara itu, Asta kembali ke Black Clover M sebagai Defender. Karakter ini dapat memodifikasi berbagai efek dengan skill [Antisihir], [Block HP Recovery], dan [Dispelling Barrier]. Kemampuan ini akan membantu untuk berjaya dalam berbagai situasi pertarungan. Dengan skill kombinasinya yang kuat seperti milik Ratu Penyihir, Asta akan jadi karakter tangguh favorit penggemar.

Selain itu, Trailer Chapter 12 kini tersedia dalam game dan di saluran resmi Black Clover M. Penggemar dan pemain bisa menikmati chapter ini untuk menempuh jalan cerita di balik kekalahan Finral saat melawan Langris, serta mengetahui Mage yang lulus dalam Ujian Seleksi Kesatria Kerajaan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Laba bersih Finnet naik 7,5%