telkomsel halo

Gebyar Traveloka ronde 2 diikuti sejuta pengguna

07:47:00 | 06 Jun 2024
Gebyar Traveloka ronde 2 diikuti sejuta pengguna
Traveloka App (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Traveloka menyelenggarakan kompetisi Gebyar Traveloka ronde kedua untuk terus memberikan nilai ekstra bagi pengguna setianya. Kompetisi yang masih berlangsung sejak 3 April 2024 hingga 12 Juli 2024 nanti, telah diikuti oleh lebih dari 1 juta pengguna setia Traveloka.

Hadir lebih istimewa, Gebyar Traveloka ronde kedua menggandeng mitra strategis seperti Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. untuk berikan total hadiah mencapai Rp700.000.000 (tujuh ratus juta rupiah) kepada 200 pemenang yang akan terpilih. Kompetisi ronde kedua ini memberikan kesempatan yang jauh lebih besar bagi konsumen untuk menang dengan semakin banyaknya cara menambahkan skor serta hadiah yang ditawarkan, mulai dari voucher belanja senilai puluhan juta rupiah, set perhiasan mewah, hingga kendaraan listrik tanpa perlu undian.

Dikatakan CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, Gebyar Traveloka ronde kedua menjadi wujud penghargaan atas antusiasme luar biasa para konsumen Traveloka pada ronde pertama. "Didukung para mitra strategis kami seperti Wuling Motors, Sinar Mas Land, dan Frank & co., Gebyar Traveloka ronde dua memberikan peluang lebih luas bagi konsumen untuk meraih hadiah-hadiah yang diimpikan. Gebyar Traveloka merupakan bagian penting dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen saat merencanakan agenda perjalanan dan menikmati aktivitas menarik selama liburan dengan memberikan berbagai keuntungan dan penawaran terbaik,” ujarnya.

Sementara, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian mengatakan, ia menyambut baik kolaborasi dengan Traveloka dalam kompetisi Gebyar Traveloka ronde kedua ini dan senang dapat kembali menjadi bagian dalam setiap momen perjalanan konsumen Traveloka. "Kali ini, Wuling menyiapkan hadiah 1 unit Wuling BinguoEV untuk pemenang yang beruntung sehingga dapat merasakan berkendara hijau,” jelasnya.

Sedangkan, Brand Manager Frank & co., Natasha Jane mengungkapkan, ia bangga dapat kembali berkolaborasi dengan Traveloka pada program Gebyar Traveloka sebagai wujud apresiasi terhadap konsumen Traveloka. "Kolaborasi ini sekaligus menjadi kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan Traveloka,” katanya.

Di kesempatan yang sama, CEO Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap menjelaskan, pihaknya senang bisa kembali bermitra dengan Traveloka dalam mendukung Gebyar Traveloka. Traveloka merupakan salah satu ekosistem Digital Hub di BSD City yang memiliki keselarasan visi dengan Sinar Mas Land dalam mengutamakan nilai tambah bagi konsumen di setiap inisiatif yang kami berikan. "Dalam kolaborasi kali ini Sinar Mas Land menghadirkan lebih banyak keuntungan bagi pengguna Traveloka melalui voucher senilai ratusan juta yang bisa dinikmati di berbagai layanan kami,” ungkapnya.

Peserta Gebyar Traveloka juga berkesempatan untuk meraih segudang hadiah utama menarik lainnya untuk total 200 pemenang, berupa satu unit mobil Wuling BinguoEV, satu set perhiasan berlian dari Frank & co., voucher belanja senilai ratusan juta dari Sinar Mas Land, hingga beragam voucher belanja produk Traveloka bernilai puluhan juta rupiah.

Gebyar Traveloka ronde kedua memberikan konsumen kesempatan yang jauh lebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah. Untuk meraih kesempatan menang, konsumen cukup mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya dan menjadi yang teratas di papan peringkat (leaderboard).

Kita bisa mengumpulkan skor dengan mudah, cukup mengikuti cara sebagai berikut :

    Mengumpulkan Points setelah melakukan pemesanan produk Traveloka

    Dapatkan skor 10 kali lipat lebih banyak setelah pemesanan produk Hotel & Holiday Stays dan Xperience

    Cukup dengan mengunjungi produk Traveloka setiap harinya, peserta akan mendapatkan skor tambahan 1.000/hari

    Mencari promo atau produk Traveloka di kolom pencarian, peserta akan mendapatkan skor tambahan sebesar 10.000/hari

    Bagikan link referral kepada orang lain hingga 100 referral, konsumen bisa mendapat hingga +2.000.000 skor! (+10.000/referral yang berhasil, dan tambahan skor +1.000.000 apabila berhasil membawa 100 referral)

    Jangan lupa untuk mengunjungileaderboard Gebyar Traveloka setiap hari Minggu agar skor tidak berkurang

Semua hadiah yang ditawarkan dalam Gebyar Traveloka tentunya menjadi persembahan spesial Traveloka bagi para pengguna setianya. Tunggu apalagi? Segera bergabung dalam Gebyar Traveloka, kumpulkan skor sebanyak-banyaknya, dan raih kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik! Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai program apresiasi Traveloka, para pengguna dapat melakukan pengecekan berkala pada aplikasi Traveloka. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year