telkomsel halo

Traveloka gelar kompetisi puncak gebyar Traveloka

07:20:00 | 30 Aug 2024
Traveloka gelar kompetisi puncak gebyar Traveloka
JAKARTA (IndoTelko) - Platform perjalanan terdepan se-Asia Tenggara, Traveloka, kembali menyelenggarakan kompetisi Gebyar Traveloka 2024 sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan layanan terbaik dan manfaat maksimal kepada pengguna setianya. Diikuti oleh jutaan konsumen di ronde sebelumnya, Traveloka bekerja sama dengan mitra strategis seperti Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. untuk menyediakan hadiah yang lebih besar dan fantastis di ronde ketiga ini.

Konsumen dapat memenangkan berbagai hadiah dengan total sebesar Rp2 Miliar untuk 100 pemenang, mulai dari dari Traveloka Points, travel voucher, satu set perhiasan berlian, mobil listrik, hingga unit apartemen mewah nan strategis di Jakarta.

Traveloka juga ingin memastikan konsumen merasakan pengalaman yang lebih mudah dalam mengumpulkan skor dan memenangkan hadiah eksklusif. Karena itu, Puncak Gebyar Traveloka kini menghadirkan lebih banyak cara bagi konsumen untuk menambah skor dari setiap transaksi di Traveloka demi meningkatkan peluang memenangkan hadiah.

Menurut CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, puncak Gebyar Traveloka hadir sebagai bentuk apresiasi tertinggi Traveloka kepada konsumen setia dan traveler Indonesia, sekaligus langkah nyata kami dalam mendukung pertumbuhan pariwisata. "Melihat jumlah peserta Gebyar Traveloka lebih dari 3,5 juta partisipan pada Ronde 1 dan 2, kami bersama Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen dengan menawarkan ragam hadiah spektakuler dan eksklusif. Dengan ini, Traveloka turut memberikan dorongan ekstra bagi konsumen untuk mewujudkan perjalanan impiannya," ujarnya.

Sementara, CEO Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land,

Irawan Harahap mengatakan, ia sangat mengapresiasi kesempatan untuk berkolaborasi dengan Traveloka yang merupakan bagian dari ekosistem Digital Hub di BSD City. Dalam kompetisi Gebyar Traveloka Ronde 3, Sinar Mas Land memberikan hadiah utama berupa apartemen Southgate Residence Tower Altuera yang menawarkan lokasi strategis di Jakarta Selatan dengan fasilitas lengkap dan lingkungan yang nyaman.

"Southgate Residence merupakan salah satu pengembangan prestigius dari Sinar Mas Land, sehingga menjadi pilihan yang sempurna untuk kenyamanan dan gaya hidup berkualitas bagi pemenang. Hadiah istimewa ini adalah wujud dukungan kami bagi Traveloka yang selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen setianya," jelasnya.

Southgate Residence berada di kawasan strategis dan premium, wilayah Jakarta Selatan, tepatnya sisi Jalan TB Simatupang. Apartemen ini memiliki tiga tower hunian yakni Elegance, Prime, dan Altuera yang terintegrasi dengan AEON Mall Tanjung Barat. Sebagai proyek mixed-use, Southgate Residence memiliki beragam fasilitas premium seperti gym, jacuzzi, sauna, wall climbing, lapangan tenis, theater room, private dining room, sky pool bar, area hijau terbuka, kids playground, game room, yoga sanctuary, spa sauna lounge dan fasilitas lainnya dengan total 55 exclusive ampoule amenities guna memenuhi kebutuhan para penghuni.

Sedangkan, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian mengatakan, ia senang dapat kembali berpartisipasi memeriahkan Gebyar Traveloka Ronde 3. "Kompetisi ini sejalan dengan semangat kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui program yang bermanfaat. Pada ronde ketiga ini, Wuling kembali menyiapkan 1 unit EV yang merupakan mobil listrik terlaris saat ini, Wuling BinguoEV, untuk pemenang yang beruntung agar dapat merasakan pengalaman berkendara bersama mobil listrik, yang menjadi trend saat ini," terangnya.

Di kesempatan lainnya, Brand Manager, Frank & co., Natasha Jane mengatakan, tingginya antusiasme konsumen yang berpartisipasi pada Gebyar Traveloka Ronde 2 memotivasi semangat kami untuk kembali berkolaborasi bersama Traveloka. "Oleh karenanya, kami pun merasa bangga bisa kembali hadir di ronde ketiga ini untuk memberikan hadiah yang bernilai lebih kepada pelanggan," katanya.

Dimulai sejak Desember 2023, kompetisi ini telah berhasil menarik perhatian konsumen Traveloka. Lebih dari 3,5 juta pengguna setia tercatat berpartisipasi dalam Gebyar Traveloka di dua Ronde sebelumnya, hal ini menunjukkan bahwa kompetisi Gebyar Traveloka tidak hanya meningkatkan antusiasme konsumen untuk mewujudkan liburan impian mereka, tetapi juga berhasil memberikan penghargaan yang bermakna dan relevan bagi para konsumen setianya.

Di Puncak Gebyar Traveloka, hadiah yang ditawarkan semakin megah. Total 100 pelanggan setia Traveloka dapat memenangkan berbagai hadiah eksklusif, termasuk Grand Prize satu unit apartemen Altuera Southgate Residence dari Sinarmas Land, satu unit mobil Wuling Binguo EV, satu set perhiasan berlian dari Frank & co., hingga travel voucher dan Traveloka Points senilai total ratusan juta rupiah.

Untuk berkesempatan menang, pelanggan dapat mengikuti rangkaian Puncak Gebyar Traveloka yang akan dibagi menjadi dua babak, yaitu babak penyisihan dan babak final. Babak penyisihan diselenggarakan mulai dari 29 Juli hingga 26 November 2024. 100 pelanggan dengan poin terbanyak di babak penyisihan akan melanjutkan ke babak final, yang akan dilaksanakan pada 14 Desember 2024. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year