telkomsel halo

Free Fire & Habib Ja'far serahkan hewan qurban dari Booyah berqurban

05:54:00 | 19 Jun 2024
Free Fire & Habib Ja'far serahkan hewan qurban dari Booyah berqurban
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Garena Free Fire bersama Habib Ja’far resmi menyerahkan sedekah hewan kurban sebanyak 10 sapi dan 25 kambing kepada pengurus Masjid Agung At-Tin pada Selasa (18/6/2024) untuk kemudian disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Sedekah hewan kurban ini merupakan hasil donasi seluruh Survivors atau pemain Free Fire di Indonesia yang telah berpartisipasi dalam event Booyah Berqurban: Booyah untuk Semua, Qurban untuk Sesama pada 7-15 Juni 2024.

Dikatakan Game Producer Free Fire Garena Indonesia, Christiandy Franciscus, dengan tema ‘Booyah Buat Semua, Qurban Untuk Sesama’, event Booyah Berqurban ini mengajak seluruh Survivors untuk bisa berkontribusi sedekah daging kurban lewat bermain game Free Fire.

"Kami berterima kasih kepada semua Survivors yang telah berpartisipasi di event Booyah Berqurban, karena berkat kontribusi kalian semua hari ini Free Fire bisa menyerahkan sedekah 10 ekor sapi dan 25 ekor kambing untuk dikurbankan di Hari Raya Iduladha,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Habib Husein Ja’far Al Hadar atau Habib Ja’far menyampaikan rasa senangnya bisa kembali berkolaborasi dengan Free Fire di event Booyah Berqurban ini. "Melalui event ini, kami membawa pesan yang mulia untuk mengajak Survivors main game dengan niat ibadah dan berbuat baik, mengajarkan pemain untuk beribadah sosial melalui game. Semoga kampanye positif ini dapat terus berjalan dan terus memberikan dampak positif kepada masyarakat yang luas lagi,” katanya.

Sedekah hewan kurban dari Free Fire dan seluruh Survivors diberikan secara simbolis oleh perwakilan Garena Indonesia dan Habib Ja’far kepada Ustadz Mustaghfirin Mu’in LC, MM selaku Wakil Ketua Pengurus Harian Masjid Agung At-Tin. Sedekah 10 ekor sapi dan 25 kambing akan dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan, fakir miskin, dan anak-anak yatim piatu.

Event Booyah Berqurban merupakan event in-game Free Fire yang mengajak para pemain bersedekah hewan kurban lewat bermain game Free Fire. Sepanjang 7-15 Juni 2024, pemain Free Fire ditantang untuk mendonasikan 100 juta token kambing dan token sapi yang bisa didapatkan lewat menyelesaikan berbagai misi di Free Fire. Sedekah 10 sapi dan 25 kambing diberikan setelah donasi Survivors mencapai target milestone 100 juta token. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year