telkomsel halo

Lenovo buka pre order PC Copilot+ Yoga Slim 7x

07:08:00 | 20 Jun 2024
Lenovo buka pre order PC Copilot+ Yoga Slim 7x
JAKARTA (IndoTelko) - Menyusul peluncuran global PC Copilot+ generasi terbarunya pada Mei lalu, Lenovo kini menerima pemesanan awal (pre-order) untuk Lenovo Yoga™ Slim 7x mulai 21 Juni hingga 30 Juni 2024 di Indonesia. Laptop yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon® X Elite ini menandai perangkat pertama Lenovo yang dioptimalkan AI generasi berikutnya.

Lenovo Yogaâ„¢ Slim 7x memperkenalkan era baru personalisasi dalam komputasi pribadi, memanfaatkan AI yang tertanam untuk meningkatkan efisiensi dalam tugas-tugas seperti mengedit, merender dan memproses, memberdayakan para kreator untuk produktif di manapun mereka berada.

Dikatakan Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan, Lenovo menyadari bahwa meningkatnya permintaan akan kreativitas juga mendorong kebutuhan terhadap perangkat teknologi yang lebih canggih. Sejalan dengan komitmen "Smarter Technology for All", Lenovo berupaya memberikan teknologi canggih untuk semua orang.

"Kini, didukung oleh kemajuan dalam kecerdasan buatan, Lenovo memenuhi misi "AI untuk Semua" melalui kehadiran resmi Lenovo Yogaâ„¢ Slim 7x di Indonesia. Produk ini hadir untuk menjawab umpan balik dari customer yang menginginkan PC Copilot+ bertenaga guna meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka," jelasnya.

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon X Elite baru dari Teknologi Qualcomm yang menampilkan CPU Qualcomm OryonTM 12-core dan Hexagon NPU di dalamnya, Yogaâ„¢ Slim 7x memberi kreator akses onboard ke fitur-fitur seperti teks-ke-gambar, fungsi pengeditan foto dan video tingkat lanjut, pembuatan teks dan umpan balik dalam pengeditan serta lebih banyak fungsi yang dapat dimanfaatkan dalam mengeksplorasi kreativitas mereka dengan kinerja PC terdepan. Lebih jauh lagi, Lenovo AI Core bekerjasama dengan prosesor Snapdragon X Elite untuk secara cerdas menentukan skenario pengguna yang tepat, secara dinamis menyesuaikan daya dan efisiensi tergantung pada tugas yang sedang dikerjakan.

Yogaâ„¢ Slim 7x juga sangat portabel karena beratnya hanya mulai dari 1,28 kg dan setipis 12,9 mm. Kesiapannya untuk kreativitas, menawarkan konfigurasi layarnya yang sangat mumpuni dengan layar PureSight OLED 14,5" 16:10 beresolusi 3K serta refresh rate 90Hz. Ditambah lagi, kecerahan puncaknya mencapai 1000 nits dengan dukungan gamut warna 100% sRGB dan P3, serta dukungan TUV Rheinland Low Blue Light.

Perangkat ini memungkinkan pengalaman pengguna yang cerdas dengan kualitas kamera dan panggilan yang canggih, audio hi-definition lossless, streaming 4K, konektivitas internet yang lebih cepat, dan keamanan yang ditingkatkan. FHD MIPI IR Webcam memastikan visual yang lebih jelas selama panggilan video dan dilengkapi dengan empat mikrofon Voice ID untuk percakapan yang lebih baik. Selain itu, sistem suara empat speaker Lenovo Premium Suite yang unggul menghadirkan audio sejernih kristal. Dengan kapasitas baterai 70Wh, laptop ini memberikan masa pakai baterai berhari-hari, memungkinkan ide mengalir tanpa gangguan.

PC Copilot+ ini juga didukung oleh layanan Lenovo Premium Care, layanan dukungan tingkat lanjut yang memberikan bantuan perangkat keras dan perangkat lunak yang dipersonalisasi dengan perbaikan cepat saat dibutuhkan. Selain itu, dukungan Accidental Damage Protection (ADP) juga dapat diklaim oleh pengguna ketika perangkat mereka mengalami kerusakan tidak disengaja yang perbaikannya akan ditanggung oleh Lenovo. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan Lenovo dapat mengakses pada situs resmi Lenovo Indonesia.

Pre-order Lenovo Yogaâ„¢ Slim 7x dapat dilakukan mulai besok, 21 Juni hingga 30 Juni 2024 dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 24.999.000. Bagi pelanggan yang melakukan pemesanan secara online di Lenovo Official & Authorized Store Tokopedia dan Shopee selama periode tersebut, akan menerima penawaran spesial berupa potongan harga sebesar Rp 1.250.000. Sementara itu, pemesanan di Blibli akan menerima cashback sebesar Rp 1.250.000. Bukan hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise berupa botol minum Corkcicle senilai Rp 600.000 (S&K berlaku).

Menurut Santi, melalui pre-order Lenovo Yogaâ„¢ Slim 7x di Indonesia, pihaknya bertujuan untuk memberikan lebih banyak orang kesempatan untuk memiliki laptop yang mendorong kreativitas. Selain itu, penawaran spesial tersedia selama periode pre-order dari 21 hingga 30 Juni 2024. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year