telkomsel halo

Lenovo Indonesia tawarkan program back to school

06:09:00 | 11 Aug 2024
Lenovo Indonesia tawarkan program back to school
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Untuk mengisi waktu luang di tengah kesibukan kembalinya momen masuk sekolah serta menyambut semangat tahun ajaran baru, Lenovo Indonesia menawarkan promo menarik untuk handheld gaming Legion Go.

Promo eksklusif yang berlangsung mulai tanggal 5 Agustus hingga 30 September 2024 ini menawarkan Legion USB-C Dock gratis yang tidak hanya berfungsi sebagai pengisian daya baterai, tetapi juga dilengkapi dengan banyak port tambahan untuk koneksi internet, slot SD card, dan pembaca micro SD card. Dock ini mempermudah pengguna memainkan Legion Go dalam 2 mode, yang dapat disambungkan ke monitor, televisi, keyboard, dan mouse, menjadi partner keseruan bersama teman baru dan keluarga.

Dikatakan Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan, Lenovo Legion Go hadir sebagai partner yang ideal untuk menjadi penyemangat momen kembalinya aktivitas rutin yang menyenangkan dengan rangkaian game seru di dalamnya. "Bentuknya yang portabel dan mudah digunakan memungkinkan gaming di mana saja dan kapan saja terutama setelah beraktivitas untuk rehat sejenak. Sejalan dengan komitmen "Smarter Technology for All" yang menjawab kebutuhan setiap orang, Lenovo Indonesia menawarkan promo menarik berupa USB-C dock setiap pembelian Legion Go, sehingga memungkinkan siapa saja merasakan keseruan lebih maksimal dengan konsol gaming terbaik ini," jelasnya.

Kemampuan gaming PC Windows 11 yang disematkan dalam handheld gaming Legion Go ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dengan Grafis AMD RDNA yang membuatnya sangat bertenaga. Ini merupakan sebuah kombinasi sempurna yang memberikan performa gaming tak tertandingi untuk judul-judul game yang membutuhkan performa tinggi. Dirancang untuk menghadirkan pengalaman hybrid dengan kekuatan gaming yang powerful, Legion Go mengusung kapasitas RAM hingga 16GB yang menyediakan penyimpanan optimal dengan PCIe Gen4 SSD hingga 1TB dan slot micro-SD yang mendukung hingga 2TB penyimpanan tambahan.

Bagi para pelajar yang juga hobi traveling dan lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah, handheld gaming satu ini juga didukung dengan kapasitas baterai yang besar 49,2Wh serta dilengkapi dengan Super Rapid Charge. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir baterai habis saat sedang di puncak gameplay dan kembali ke permainan dengan cepat berkat pengisian daya yang super cepat. Selain itu, portabilitas Legion Go juga semakin didukung dengan hadirnya kontroler TrueStrike yang dapat dilepas pasang berkat teknologi hall effect.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar sentuh QHD+ 8,8 inci dengan rasio 16:10, menjadikan Legion Go sebagai handheld gaming dengan layar terbesar. Ditambah lagi, refresh rate-nya mendukung hingga 144Hz untuk memastikan permainan berjalan lancar dan anti nge-lag bahkan dalam game paling intens sekalipun.

Layarnya yang besar dan controller yang bisa dilepas ditambah dengan USB-C dock, memastikan pengalaman seru bermain game dimana saja dan kapan saja menjadi nyaman. Hal ini dapat memberikan opsi kepada para gamer antara mode touchscreen ataupun mode controller yang dapat disambungkan ke perangkat lainnya.

Legion Go memiliki dukungan aplikasi Legion Space sebagai platform yang menjadi pusat game serta fitur peluncuran cepat di Legion Go yang memudahkan browsing, pengelolaan, dan konfigurasi pengaturan yang dapat dipersonalisasi. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year